Share

Tangis Nikita Mirzani Pecah, Curhat Sering Dituduh Suka Cari Masalah

Nindy Sabila, Okezone · Rabu 17 Agustus 2022 07:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 33 2649285 tangis-nikita-mirzani-pecah-curhat-sering-dituduh-suka-cari-masalah-yPtQcqf3jO.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzani_172).

JAKARTA - Nikita Mirzani dikenal sebagai wanita yang tangguh menghadapi berbagai masalah. Kali ini wanita yang akrab disapa Nyai itu mengaku sedih dan lelah karena selalu dipandang sebagai orang jahat.

Itu diungkapkan sendiri oleh Nikita Mirzani dalam sebuah tayangan YouTube. Di situ, dia tak kuasa menahan air mata saat menceritakan kehidupannya yang penuh lika-liku.

 Tangis Nikita Mirzani Pecah, Curhat Soal Hidupnya Dianggap Kerap Cari Masalah. (Foto: Nikita Mirzani/Instagram/@nikitamirzanimawardi_172).

Tangis Nikita Mirzani Pecah, Curhat Soal Hidupnya Dianggap Kerap Cari Masalah. (Foto: Nikita Mirzani/Instagram/@nikitamirzanimawardi_172).

"Sedih, orang tuh mikirnya kaya aku yang jahat padahal tuh enggak kaya gitu. Jadi seolah- olah tuh aku yang selalu bikin suatu masalah, padahalkan enggak gitu," ujar Nikita Mirzani sambil menangis, dikutip dari YouTube Demian Aditya, Rabu (17/8/2022).

 BACA JUGA:Jalani Wajib Lapor, Nikita Mirzani Ajukan Fitri Salhuteru Sebagai Saksi

Bintang film "Comic 8" itu juga mengaku lelah dengan dirinya yang selalu dianggap sebagai biang kerok sebuah masalah. Padahal menurutnya, dia tidak pernah cari permasalahan pada siapa pun.

"Aku capek karena aku enggak pernah memulai suatu masalah. Aku enggak pernah mau memulai suatu masalah," tambah Nikita Mirzani.

Dia menegaskan akan membalas perseteruan ketika melibatkan keluarganya, termasuk anak-anaknya.

"Tapi kalau orang itu udah mulai cari- cari masalah sama aku sampai keluarga aku diteror apa segala macem, aku pasti bakal membalasnya. Tapi setiap aku balas mereka dia enggak terima," tandas Nikita Mirzani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini