Share

Waduh, Firasat Rama D'Masiv Sebelum Kecelakaan Tunggal Jadi Kenyataan

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Minggu 27 Maret 2022 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 27 33 2568676 waduh-firasat-rama-d-masiv-sebelum-kecelakaan-tunggal-jadi-kenyataan-c9ZVBjnYGf.jpg D Masiv. (Foto: Okezone)

MOBIL rombongan D’Masiv mengalami kecelakaan tunggal pukul 04:00 WIB Minggu (27/3/2022) di Situbondo, Jawa Timur. Sang gitaris, Rama merasakan firasat tidak enak sebelum kecelakaan.

Hal ini diungkapkan Sri Ayu Murtisari, istri Rian D'Masiv. Ia mengatakan, Rama merasakan firasat tak enak ketika berada di Bandara Udara Juanda.

Baca Juga: Rian D'Masiv Alami Kecelakaan Parah, Istri Ungkap Kondisi Sang Suami Terkini

“Jadi Rama pas sampe flight-nya Jakarta ke Juanda, di Bandara Juanda dia sudah ngomong sesuatu ke arah Surabaya,” kata Sri saat dihubungi pihak MNC via telepon, Minggu (27/3/2022).

Rama mengungkapkan firasat tidak enaknya itu kepada teman-temannya. Dia merasa tidak nyaman, kendaraannya akan disetirin oleh si sopir.

“Aduh aku nggak feeling deh sama sopir yang jemput ini nih,” ucap Ayu menurukan Rama.

Namun Rama tidak menjelaskan lebih jauh apa yang dirasakannya. Dia hanya menjelaskan bahwa perasaannya tidak enak.

“Cara nyopirnya gimana dia nggak jelasin, cuma dia bilang kok nggak enak ya feeling gue nggak enak katanya,” tuturnya.

Mendengar firasat Rama, teman-temannya hanya menenangkan dan meyakinkan bahwa semua akan baik-baik saja.

“Rama cuman berfirasat seperti itu dan ngomong ke yang lain. Dan rekan sejawatnya menenangkannya ‘aman udah aman’,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini