Share

Tak Disangka! Tessa Kaunang Jadi Korban Pelecehan Seksual dari Orang Terdekat

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Minggu 24 April 2022 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 24 33 2584417 tak-disangka-tessa-kaunang-jadi-korban-pelecehan-seksual-dari-orang-terdekat-J1DBncQKPQ.jpg Tessa Kaunang. (Foto: Instagram)

TESSA Kaunang bongkar masa lalunya tentang kasus pelecehan seksual yang dialaminya. Selama puluhan tahun menutup rapat masalah ini, akhirnya ia menguak.

"Untuk pengalamannya sih memang saya pernah merasakan sendiri, ini saya pernah merasakan pelecehan, dan saya baru berani ngaku waktu saya sudah berumur 40 tahun," ujar Tessa Kaunang saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (23/4/2022).

tessa kaunang

Saat itu, Tessa Kaunang yang masih usia dini kerap kali dititipkan pada omnya.

"Waktu kecil saya diasuh oleh om saya, ya saudara jauh dari keluarga, dan itu masih sering ditinggal dan zaman dulu kan tidak bisa seperti sekarang," ungkap Tessa Kaunang.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Bahkan, Tessa Kaunang mengaku pernah mendapat perlakuan yang lebih parah namun ketika ditanya lebih lanjut dia tidak mau menjelaskan.

"Pernah ada yang paling parah tapi kayaknya kurang baik kalau diceritakan di sini, cuma itu adalah pengalaman saya yang terburuk," ujar mantan istri dari Sandy Tumiwa.

Meski kejadian tersebut sudah lama berlalu, namun rasa trauma akibat pelecehan seksual tersebut tak akan pernah dilupakan olehnya.

"Pokoknya itu sampai detik ini saya ingat, perlakuan saat kecil itu akan terbawa terus sampai seperti dewasa apapun itu terutama yang buruk," pungkas Tessa Kaunang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini