Share

Rapper A$AP Rocky Dituntut Atas Kasus Penembakan

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 16 Agustus 2022 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 33 2649148 rapper-a-ap-rocky-dituntut-atas-kasus-penembakan-ysTv4v024t.jpg A$AP Rocky dituntut atas kasus penembakan. (Foto: Instagram/@asaprocky)

LOS ANGELES - A$AP Rocky tampaknya harus mempertanggungjawabkan aksi koboinya di hadapan hukum. Kasus kekerasan dan penggunaan senjata api yang menjeratnya kini telah naik ke Kejaksaan Distrik Los Angeles. 

Hal itu diungkapkan George Gascon, perwakilan Kejaksaan Distrik Los Angeles, pada 15 Agustus 2022. Dia menjelaskan, menggunakan senjata api di ruang publik adalah kejahatan serius di Amerika Serikat. 

A$AP Rocky. (Foto: Instagram/@asaprocky)

“Menggunakan senjata di ruang publik tak hanya berdampak buruk bagi orang yang menjadi target pelaku, namun juga masyarakat yang ada di sekitarnya,” kata Gascon seperti dikutip dari People, pada Selasa (16/8/2022). 

Dalam dokumen kepolisian tertulis A$AP Rocky terlibat cekcok mulut dengan mantan sahabatnya sendiri, A$AP Relli, pada 6 November 2021. Sang rapper kemudian mengeluarkan pistol dan melepaskan dua kali tembakan ke arah Relli. 

BACA JUGA: A$AP Rocky dan Rihanna Menikah dalam Video Klip D.M.B.

BACA JUGA: AKP Rita Yuliana Diduga Pindah Agama Usai Unggah Khotbah Pendeta Gilbert Lumoindong

 

Pelantun Praise The Lord itu kemudian dilaporkan ke Kepolisian Los Angeles. Pada 20 April 2022, dia ditangkap setelah private jet yang ditumpanginya bersama Rihanna mendarat di Bandara Internasional Los Angeles. 

A$AP Rocky. (Foto: Instagram/@asaprocky)

Namun dia dibebaskan setelah membayar jaminan sebesar USD550.000 atau setara Rp8,12 miliar. Rencananya, pembacaan dakwaan atas rapper bernama asli Rakim Mayers itu akan dilakukan pada 17 Agustus 2022.*

BACA JUGA: Ditawar Ratusan Juta, Ini Alasan Maria Tolak Kencan dengan Pria Hidung Belang

BACA JUGA: 4 Tahun Vakum, Marshanda Comeback Main Film Gendut Siapa Takut?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini