Share

A$AP Rocky dan Rihanna Menikah dalam Video Klip D.M.B.

Feby Tiara Sopian, Okezone · Sabtu 07 Mei 2022 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 07 33 2590374 a-ap-rocky-dan-rihanna-menikah-dalam-video-klip-d-m-b-Y4GNoxwy0P.jpg Rihanna dan A$AP Rocky menikah dalam video klip D.M.B. (Foto: Instagram/@asaprocky)

LOS ANGELES - A$AP Rocky mengungkapkan cintanya kepada Rihanna dalam video klip lagu terbarunya, D.M.B. Menariknya di pengujung video klip tersebut, pasangan ini menampilkan momen pernikahan. 

“Dengan bangga mengumumkan debut sutradaraku dalam video klip D.M.B. Video klip ini telah rilis. Terima kasih kepada semua orang yang telah membantuku dalam memproduksi video klip ini,” ujarnya dalam unggahan di Instagram, pada 5 Mei 2022. 

Pemilik nama asli Rakim Mayers itu juga berterima kasih kepada Rihanna yang telah menjadi inspirasi dan motivasinya bermusik. Meski menjadi model video klip, sayangnya pelantun Umbrella itu tidak menyumbang suaranya dalam lagu tersebut. 

Dalam lagu tersebut, A$AP Rocky bercerita bagaimana dia bertemu dengan sang kekasih. Dia juga menyindir Rich Brown yang pernah memacari dan melakukan tindak kekerasan pada Rihanna di tahun 2009. 

Aku tidak memukul perempuanku, aku membutuhkannya/Dia membersihkan rumahku, memberi makan teman-temanku/Dia menyimpan rahasiaku, dia memenuhi kulkasku dengan makanan,” bunyi penggalan lirik lagu tersebut.

BACA JUGA: Rihanna Liburan ke Barbados setelah Isu Perselingkuhan A$AP Rocky 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Adegan lain dalam video klip itu juga memperlihatkan Rocky yang keluar masuk penjara, namun Rihanna tetap menunggunya keluar. Dalam kehidupan nyata, sang rapper memang beberapa kali terlibat kasus hukum. 

Terbaru, dia harus berurusan dengan Kepolisian Los Angeles atas dugaan kepemilikan senjata tajam. Pada November 2021, dia menembak seorang pria dan membuat tangannya terluka. 

Rihanna dan A$AP Rocky. (Foto: Instagram/@asaprocky)

Bagian lain dari video klip itu adalah momen saat A$AP Rocky dan Rihanna menikah. Pelantun Diamond itu terlihat mengenakan gaun merah dengan tudung kepala berwarna serupa, sementara sang rapper memakai setelan jas hitam. 

Rocky kemudian tersenyum dan berkata, “Maukah kau menikah denganku?” Pemilik nama asli Robyn Rihanna Fenty itu kemudian menjawabnya dengan, “Tentu saja.” Adegan itu ditutup dengan mereka berjalan di hallway bertabur bunga mawar. 

Meski sempat disembunyikan, A$AP Rocky dan Rihanna mulai berpacaran pada trimester pertama 2020. Mereka memanfaatkan lockdown akibat pandemi COVID-19 untuk saling mengenal satu sama lain.*

BACA JUGA: Amber Heard Klaim Johnny Depp Memasukkan Botol Alkohol ke Kemaluannya 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini