Share

Ekspresi Luna Maya Nonton Konser Ariel NOAH Jadi Sorotan, Netizen: Bilang Aja Masih Cinta

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 15 Agustus 2022 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 33 2648004 ekspresi-luna-maya-nonton-konser-ariel-noah-jadi-sorotan-netizen-bilang-aja-masih-cinta-YZp3w5HmI1.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram@lunamaya)

JAKARTA - Luna Maya hadir dalam sebuah konser musik yang menampilkan NOAH. Kehadiran sang aktris di tengah aksi panggung sang mantan kekasih, Ariel seketika langsung menjadi perhatian warganet.

Momen Luna menyaksikan penampilan Ariel ini diunggah oleh akun @rumpi_gosip. Perempuan 38 tahun itu tampak mengenakan gaun merah bersama Boy William menyaksikan konser cukup jauh dari panggung.

 Ekspresi Luna Maya Nonton Konser Ariel NOAH Jadi Sorotan, Netizen: Bilang Aja Masih Cinta. (Foto: Luna Maya/Instagram/@lunamaya).

Ekspresi Luna Maya Nonton Konser Ariel NOAH Jadi Sorotan, Netizen: Bilang Aja Masih Cinta. (Foto: Luna Maya/Instagram/@lunamaya).

Dalam video itu, terdengar lantunan suara Ariel menyanyikan lagu 'Langit Tak Mendengar' diiringi musik NOAH. Boy asyik menikmati musik sambil berbincang dengan Luna yang kemudian terlihat tertawa.

 BACA JUGA:10 Potret Cantik Luna Maya Jadi Pramugari, Bagi-bagi Tiket Gratis

"Ketawanya Luna, senang banget ya ketika nonton konser NOAH," tulis keterangan dalam video, dikutip pada Senin (15/8/2022).

Unggahan yang telah disukai lebih 2000 pengguna Instagram itu menuai beragam komentar. Ada yang menilai aktris 'The Doll' itu masih memiliki rasa kepada sang mantan kekasih. Ada juga sebagian dari mereka yang mendoakan mereka berjodoh kembali.

"Bilang aja masih cinta. Jaim banget sih," komentar netizen. "Kayaknya mereka diam-diam masih berhubungan. Enggak apa-apa, toh sama-sama sendiri juga. Semoga berjodoh ya," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Luna Maya sempat berpacaran dengan Ariel NOAH pada tahun 2004 silam. Tetapi hubungan mereka berakhir karena sang vokalis diduga menghamili Sarah Amalia dan menikahinya pada 2005.

Pernikahan Ariel dan Sarah pun tak bertahan lama, karena mereka berpisah setelah 3 tahun berumah tangga. Kemudian pemilik nama asli Nazril Irham tersebut kembali berpacaran dengan Luna Maya hingga 2012.

Lagi-lagi hubungan mereka harus berakhir karena keduanya terlibat skandal video panas yang beredar luas di internet. Akibatnya, Ariel NOAH divonis penjara selama 3 tahun 6 bulan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bandung. Selain itu, ayah satu anak itu juga diwajibkan membayar denda Rp 250 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini