Share

Semakin Matang dan Dewasa, Faith Rilis Single Kedua

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 16 Agustus 2022 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 205 2648961 semakin-matang-dan-dewasa-faith-rilis-single-kedua-7sOoCyehec.jpg Faith Christabelle rilis single Kecewa. (Foto: Instagram/@tvki.faithcns)

JAKARTA - Sukses mencuri perhatian penikmat musik lewat single debut, I Love Your Smile, Faith Christabelle kembali merilis karya baru. Lagu berjudul Kecewa tersebut, resmi dirilisnya di platform digital pada 12 Agustus silam.

Lagu terbaru dari runner up The Voice Kids Indonesia 2020 itu berkisah tentang seseorang yang merasa putus asa dengan kehidupannya karena tidak punya tempat untuk mengadu dan berkeluh kesah. Diciptakan Yuan Kharisma, single ini terasa lebih dewasa dibandingkan lagu debut Faith.

Faith Christabelle. (Foto: Instagram/@tvki.faithcns)

Dia sengaja melakukan perubahan itu untuk menunjukkan sosoknya sebagai remaja yang juga  menghadapi berbagai permasalahan hidup setiap harinya. “Aku sengaja pilih lagu ini untuk menunjukkan bahwa remaja juga bisa galau. Ada banyak masalah juga yang mereka hadapi," ujarnya. 

Jika ditilik lebih jauh, lirik dan nada lagu Kecewa memang bisa membuat pendengarnya menggalau. Nuansa gloomy dalam lagu ini semakin terasa berkat sentuhan violin yang dimainkan sendiri oleh Faith. 

BACA JUGA: Merdu Banget! Faith Christabelle Cover Lagu Ghost

BACA JUGA: Influencer Ini Tuai Kecaman Usai Prank Sang Anak dengan Filter Hantu

Dengan dirilisnya Kecewa, Faith berharap, dapat menampilkan sisi lain dirinya yang tak hanya sebagai remaja ceria yang kerap bersenang senang. Dia juga berharap, lagu tersebut bisa diterima baik oleh penikmat musik Tanah Air dan menjadi galau anthem para remaja masa kini. 

Faith Christabelle. (Foto: Instagram/@tvki.faithcns)

Penasaran dengan 'karakter' baru yang ditampilkan Faith Christabelle dalam lagu barunya kali ini? Video musik Kecewa dapat Anda nikmati di seluruh platform musik favoritmu. Enjoy!

BACA JUGA: Cha Eun Woo Digaet Bintangi Drama A Good Day To Be A Dog

BACA JUGA: AKP Rita Yuliana Diduga Pindah Agama Usai Unggah Khotbah Pendeta Gilbert Lumoindong

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini