Share

Influencer Ini Tuai Kecaman Usai Prank Sang Anak dengan Filter Hantu

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 16 Agustus 2022 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 33 2648855 influencer-ini-tuai-kecaman-usai-prank-sang-anak-dengan-filter-hantu-Lvj4DIyoyI.jpg Naomi Neo dihujat setelah prank anaknya dengan filter hantu. (Foto: Instagram/naomineo_)

JAKARTA - Influencer asal Singapura, Naomi Neo mendadak viral di TikTok, setelah mengunggah video yang memperlihatkan dirinya ngeprank sang putra, pada 11 Agustus silam. Aksi pranknya kemudian ramai menuai kecaman warganet. 

Ghost Prank alias prank hantu merupakan tren baru TikTik di mana orangtua atau saudara menjaili anak atau adiknya. Orangtua kemudian menempatkan sang anak di depan kamera, lalu meninggalkan mereka dengan pintu terkunci.

Naomi Neo dihujat setelah lakukan prank ghost pada sang anak. (Foto: TikTok/@naomineo) 

Dari kamera kemudian keluar filter hantu dan suara kuntilanak yang membuat beberapa anak ketakutan hingga menangis. Reaksi serupa juga diperlihatkan anak Naomi yang berteriak histeris dan menangis sambil berusaha keluar dari kamar. 

Sejak diunggah 4 hari lalu, video prank tersebut sudah ditonton lebih dari 22,9 juta kali dengan 2,3 juta likes. Lewat caption unggahannya, sang influencer memastikan, sudah meminta maaf kepada sang putra. 

Namun warganet menilai, apa yang dilakukan Naomi Neo berpotensi membuat sang anak trauma. “Bagaimana bisa kau melakukan hal seperti ini?” ujar seorang warganet. Lainnya menambahkan, “Hei, ayolah. Hal seperti ini bisa membuat anak trauma.”

BACA JUGA: Sering Disangka Istri Irjen Ferdy Sambo, Selebgram Ini Marah

BACA JUGA: Jalani Perawatan Hair Removal, Tubuh Bintang Film Porno Ini Dipenuhi Luka Bakar

Seorang warganet mengungkapkan, “Kau membuat anak trauma hanya demi view. Apa yang didapatkan anakmu dari prank seperti ini? Aku rasa, setiap orangtua harus berhenti menggunakan ketakutan anak-anak mereka demi hiburan.” 

Naomi Neo dihujat setelah lakukan prank ghost pada sang anak. (Foto: Instagram/@naomineo_)

Tak hanya itu, seorang warganet juga mengingatkan agar orangtua tidak menganggap enteng hal-hal yang bisa membuat anak trauma. Karena trauma tersebut bisa dibawa hingga dewasa. 

“Kau tahu? Saat masih usia 3 tahun, aku dikunci ibuku di sebuah ruang lembab dengan alasan prank. Tapi hal itu membuat aku trauma dengan ruang gelap dan lembab sampai sekarang,” tutur warganet lain.*

BACA JUGA: Baru Debut, Idol K-Pop Ini Viral karena Kemiripan Wajahnya dengan Barbie Hsu

BACA JUGA: Ariel NOAH Unggah Foto Bulan, Warganet Senggol Luna Maya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini