Share

Wehustle Kawinkan Dance dan Komedi di Indonesia's Got Talent, Reza Arap Beri Golden Buzzer

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 15 Agustus 2022 23:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 598 2648475 wehustle-kawinkan-dance-dan-komedi-di-indonesia-s-got-talent-reza-arap-beri-golden-buzzer-6KzQRgFOJc.jpg Indonesia's Got Talent. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Wehustle sukses membuat kagum para juri Indonesia’s Got Talent pada Senin (15/8/2022) malam. Grup dance tersebut berhasil menunjukkan penampilan terbaik mereka dengan tema ‘anak sekolah’. 

Dalam penampilannya, grup dance ini menari dengan lantunan lagu dangdut, dari Goyang Dumang milik Cita Citata hingga Dangdut Is The Music of My Country yang dipopulerkan Project Pop. 

Indonesia's Got Talent. (Foto: MNC Media)

Ketujuh personel Wehustle tampil dalam balutan seragam SMA dan melontarkan guyonan khas anak tongkrongan. Tak cuma menari, mereka juga melemparkan komedi-komedi ringan dan natural. 

“Kalian sangat menghibur dan kekinian. Style seperti ini harus dipertahankan. Komedi kalian juga dapat banget, tanpa kesan garing,” ujar Ivan Gunawan sang juri. Pujian lainnya datang dari juri lainnya, Ariel NOAH. 

“Seru! Benar kayak tongkrongan anak SMA yang badung saja,” tutur vokalis band NOAH tersebut. Penampilan Wehustle juga berhasil mencuri hati Reza Arap yang memberikan golden buzzer. 

BACA JUGA: Shah Rukh Khan Tampil di Indonesia's Got Talent, Juri Kompak Tekan Red Buzzer

BACA JUGA: 4 Fakta Reza Arap Pindah Agama, Sempat Jadi Atheis hingga Berlabuh ke Budha


Dengan hasil tersebut, maka Wehustle langsung lolos ke Semi Final Indonesia's Got Talent. Momen itu bahkan sukses membuat Ivan Gunawan terharu. “Aku bisa merasakan kebanggaan kalian. Aku suka cara kalian. Seru! Tetap lucu ya,” kata sang desainer. 

Indonesia's Got Talent. (Foto: MNC Media)

Untuk melihat bakat-bakat lain, saksikan Indonesia’s Got Talent setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 WIB di RCTI.*

BACA JUGA: Hadapi Kasus Hukum, Jessica Iskandar Ungkap Dukungan Vincent Verhaag

BACA JUGA: 25 Tahun Menikah, Vokalis Metallica Diam-diam Gugat Cerai Sang Istri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini