Share

Baru Tayang, Reality Show Keluarga Boy William Viral di Media Sosial

Nindy Sabila, Okezone · Senin 15 Agustus 2022 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 598 2647994 baru-tayang-reality-show-keluarga-boy-william-viral-di-media-sosial-Ek1f1O61kO.jpg Episode 1 The Family sudah tayang di channel YouTube Boy William. (Foto: YouTube/BW)

JAKARTA - Setelah teaser The Family dirilis lewat Instagram dan channel YouTube Boy William, akhirnya series tersebut debut di channel YouTube BW, pada 14 Agustus 2022. Scene pertama memperlihatkan Boy bersama sang adik, Mario dan adik iparnya, Stella.

Mereka akan ’pulang kampung’ ke Amerika Serikat untuk menghadiri acara wisuda Mario di salah satu universitas di Amerika Serikat. Mereka mennyusul ibu sang presenter, Lia, yang telah tiba di sana terlebih dahulu.

Sesampainya di sana, Boy dan Mario langsung mengunjungi salah satu restoran cepat saji populer di Negeri Paman Sam tersebut. Dia mengaku, singgah ke restoran itu merupakan 'tradisi' keluarganya setiap berkunjung ke Amerika.  

“Aku tak tahu kenapa, tapi setiap kali landing di Amerika, our first stop sudah pasti ke sini. Sudah kayak tradisi saja," tutur presenter Indonesian Idol tersebut. 

Puas mengisi perut, mereka melanjutkan perjalanan ke villa tempat mereka bermalam di Amerika. Villa tersebut begitu megah, luas, dan pastinya nyaman untuk ditinggali The Family. Keesokan harinya, Boy, Mario, dan Stella menyempatkan diri mereka untuk berjalan-jalan ke Venice Beach.

Di area pantai itu, mereka membeli hotdog dan menyusuri area pantai sambil melihat beragam aktivitas warga lokal. Pada momen itulah, Boy William akhirnya membahas soal alasannya membatalkan pernikahannya.

BACA JUGA: Blakblakan, Boy William Ungkap Alasan Batal Nikahi Karen Vendela

BACA JUGA: Han So Hee Unggah Gambar Aneh di Medsos, Penggemar Khawatir

 

Boy William mengaku, awalnya dia ingin menikah karena sang adik, Raymond, sudah menikah lebih dahulu dan memiliki dua anak. Dia kemudian merasa itu adalah waktu bagi dirinya untuk menyusul langkah sang adik dan menikah bersama sang kekasih.

Namun di tengah jalan, sang presenter merasa cemas, gelisah, dan mengaku belum memiliki pikiran untuk menikah. “Sama seperti banyak hubungan di luar sana, ternyata ada hal yang tak berjalan sebagaimana mestinya," tuturnya. 

Boy William menambahkan, ada hal-hal yang pada akhirnya tidak bisa dikompromikan kedua belah pihak. Setelah mempertimbangkan dan mendiskusikan lebih jauh, dia dan sang kekasih memutuskan untuk membatalkan pernikahan mereka.

Di akhir video, sang Oma memberikan pernyataan, apabila ingin membahagiakan dirinya, maka mereka harus menikah. Dengan tegas Oma juga mengatakan untuk tidak membantah apapun perkataan Oma. Suasana saat itupun lalu menjadi sedikit tegang mengingat belum ada niat menikah baik dari Boy maupun dari Mario.

Kisah lengkap tentang series The Family ini beserta pernyataan jujur Boy William terkait pembatalan pernikahan dapat ditonton di channel YouTube BW.*

BACA JUGA: 10 Artis Korea Sukses Main Film Hollywood, Nomor 10 Berhasil Raih Piala Oscar

BACA JUGA: 4 Fakta Reza Arap Pindah Agama, Sempat Jadi Atheis hingga Berlabuh ke Budha

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini