Share

Han So Hee Unggah Gambar Aneh di Medsos, Penggemar Khawatir

Nindy Sabila, Okezone · Senin 15 Agustus 2022 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 33 2647833 han-so-hee-unggah-gambar-aneh-di-medsos-penggemar-khawatir-LNNfRZznZK.jpg Han So Hee. (Foto: JTBC)

SEOUL - Han So Hee membuat khawatir penggemarnya setelah mengunggah sepuluh gambar abstrak di Story Instagram pribadinya, pekan lalu. Salah satu gambar yang menarik perhatian fans adalah sketsa anjing dengan kaki manusia. 

Pinggang ‘makhluk’ itu terlilit tali tebal berwarna merah yang membuat kulitnya luka dan berdarah. Sementara bagian wajah makhluk tersebut disensor dengan coretan berwarna hitam. 

Han So Hee unggah gambar aneh di Instagram. (Foto: Instagram/@xeesoxee)

Tak hanya itu, dia juga membagikan gambar lain yang memperlihatkan dua orang yang berdiri berhadapan dan saling bercumbu. Namun salah satu orang tersebut, menembus dada pasangannya dengan tangan. 

Seperti gambar sebelumnya, dalam sketsa tersebut wajah kedua orang itu juga disamarkan dengan bentuk awan berwarna hijau. Pada gambar lainnya, kedua orang itu terlihat berbaring di lantai dengan wajah yang masih disamarkan. 

Han So Hee juga membagikan gambar lain yang memperlihatkan seseorang terbaring dengan tulisan berbunyi: "Tak pernah merasa sedalam ini pada seseorang, namun di waktu bersamaan aku merasa lepas dari diriku dan merasa bagian dunia ini.”

Han So Hee. (Foto: Instagram/@xeesoxee)

Kalimat itu, menurut AsiaOne, merupakan quote dari filsuf Perancis, Albert Camus dalam esai berjudul The Wind at Djemila. Esai itu dibuatnya setelah melakukan perjalanan ke Djemila, sebuah kota di utara Algeria.

BACA JUGA: Kecelakaan saat Syuting, Wajah Cantik Han So Hee Terluka

BACA JUGA: 4 Fakta Reza Arap Pindah Agama, Sempat Jadi Atheis hingga Berlabuh ke Budha

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Han So Hee tidak menjelaskan arti dari gambar-gambar yang diunggahnya tersebut. Namun deretan gambar itu sukses membuat penggemarnya khawatir. “Unnie, apakah kau baik-baik saja?” ujar seorang warganet pada salah satu unggahannya.

 Han So Hee. (Foto: Instagram/@xeesoxee)

Lainnya berkata, “Aku melihat darah, kekerasan, kepahitan, kekerasan seksual, dan rasa tak berdaya dari gambar-gambar. Aku berharap, semua itu hanya ekspresi dari seni dan bukan kehidupan nyata. Meski begitu, aku tetap khawatir.” 

Seperti diketahui, Han So Hee mengambil jurusan seni saat kuliah. Bahkan karyanya sempat ‘dipamerkan’ dalam drama Nevertheless di mana dia berperan sebagai mahasiswa jurusan seni patung.*

BACA JUGA: Lakoni Pemotretan, Tato Tersembunyi Han So Hee Curi Perhatian

BACA JUGA: Viral, Kepala Lady Gaga Dipukul Penggemar saat Konser

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini