Share

Blakblakan, Boy William Ungkap Alasan Batal Nikahi Karen Vendela

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 15 Agustus 2022 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 33 2647950 blakblakan-boy-william-ungkap-alasan-batal-nikahi-karen-vendela-aKWJSOLqaf.jpg Boy William dan Karen Vendela. (Foto: Instagram/@boywilliam17)

JAKARTA - Artis sekaligus presenter Boy William akhirnya blakblakan membeberkan alasannya batal menikahi Karen Vendela setelah dua kali mengundur acara pernikahan.

Pria 30 tahun itu terpaksa mengurungkan niatnya menikah, karena setelah melalui waktu yang panjang, Boy tiba-tiba tersadar bahwa niatnya melepas masa lajang karena ada desakan dari orang-orang terdekat. Terlebih, sang adik sudah menikah dan memiliki anak.

 Blakblakan, Boy William Ungkap Alasan Batal Nikahi Karen Vendela. (Foto: Boy William dan Karen Vendela/Instagram/@boywilliam17).

Blakblakan, Boy William Ungkap Alasan Batal Nikahi Karen Vendela. (Foto: Boy William dan Karen Vendela/Instagram/@boywilliam17).

"Awalnya gue ngerasa mau nikah karena lo (Stella) sama Ray udah nikah duluan, lo udah punya anak," ujar Boy, dikutip dari kanal YouTube-nya, Senin (15/8/2022).

 BACA JUGA:Curhat ke Boy William Sambil Nangis, Kurma CFW Akui Berasal dari Keluarga Broken Home

Namun, seiring waktu berjalan Boy tiba-tiba merasa belum siap untuk menikah dalam waktu dekat dengan Karen Vendela.

"Gue kayak 'oh iya mungkin waktunya gue kali ya.' Semakin seiring waktu ngejalanin, langsung ketar-ketir guenya," sambungnya.

Menurutnya, keputusan untuk menikah bukanlah persoalan mudah. Dia merasa ada hal yang tak berjalan baik hingga timbul keraguan di hatinya.

"Ada hal yang mungkin enggak bisa di kompromi antara dua belah pihak, dan sedihnya lagi kita harus batalkan pernikahan kita," tutur host Indonesian Idol itu.

Boy menegaskan bahwa batalnya pernikahan ini bukan karena kesalahan dari Karen dan keluarga. Melainkan jauh di dalam lubuk hatinya, dia hanya belum siap untuk menjalani pernikahan.

"Enggak ada yang salah dari ceweknya ataupun keluarganya juga. Cuma kalau ngomong jujur-jujuran ya, dari dalam lubuk hati paling dalam, gue belum ada kepikiran ke arah sana (menikah)," ungkapnya.

Rasa bimbang itulah yang akhirnya membuat Boy mantap membatalkan rencana pernikahannya dengan Karen. Da tak mau memaksakan karena khawatir terjadi hal yang tak diinginkan di kemudian hari.

"Ujung-ujungnya entar cerai buat apa? Salah gue juga gitu karena gue ngegas waktu itu, kenapa mau nikah dan lain sebagainya, terus jadi publik gitu," sambungnya.

Seperti diketahui, Boy William sebelumnya telah dua kali membatalkan rencana menikah akibat pandemi covid-19. Namun pada Maret 2022, dia membuat pernyataan resmi membatalkan rencana pernikahan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini