Share

2 Kali Gagal Menikah, Wanda Hamidah Beberkan Kriteria Calon Pendamping Hidup

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 15 Agustus 2022 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 33 2648310 2-kali-gagal-menikah-wanda-hamidah-beberkan-kriteria-calon-pendamping-hidup-xyAqdLI0T4.jpg Wanda Hamidah (Foto: Instagram)

ARTIS senior Wanda Hamidah diketahui sudah gagal membina rumah tangga sebanyak dua kali. Kendati demikian, wanita 44 tahun ini tampaknya tidak trauma untuk kembali membuka hati dan menikah kembali.

Baru-baru ini dirinya bahkan sempat membeberkan kriteria calon pasangan hidup, jika nanti diizinkan untuk menikah lagi. Bahkan, ibu empat anak ini mengaku lebih hati-hati dalam memilih calon pendamping hidup.

"Enggak sih biasa aja (trauma). Perjalanan hidup yang harus saya lalui. Ya tapi tentunya kalau memilih seorang laki-laki lagi pasti akan lebih hati-hati ya. Penginnya mungkin yang gak punya ego sama," ungkapnya dalam salah satu tayangan televisi.

Bukan hanya soal ego. Wanda juga berharap jika dirinya bisa memiliki suami yang lebih sabar darinya.

"Jadi mudah-mudahan nanti kalau Allah kasih jodoh lagi penginnya yang lebih sabar," lanjutnya.

Wanda Hamidah

Bintang film Atas Nama Surga ini pun tak menampik bahwa dirinya masih mendambakan munculnya pasangan sehidup semati. Apalagi saat kelak anak-anaknya telah dewasa dan berkeluarga.

"Iya dong (keinginan menikah). Pengen punya teman hidup ya kalau anak-anak udah besar-besar," jelasnya.

Mantan anggota DPR-RI ini juga mengaku akan lebih selektif dalam memilih calon pasangan hidupnya. Tentunya yang bukan hanya menyayangi dirinya saja, melainkan menyayangi anak-anaknya juga.

"Pokoknya penginnya yang bertanggung jawab. Artinya, bukan yang mau sama ibunya aja," tuturnya.

"Tapi saya paket besar ya. Jadi harus menyayangi anak-anakku ya, harus bisa sayang dan peduli sama anak-anak juga," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini