Share

Wanda Hamidah Sebut Pesohor Konten Pamer Uang, Sindir Baim Wong?

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Kamis 28 Juli 2022 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 33 2637586 wanda-hamidah-sebut-pesohor-konten-pamer-uang-sindir-baim-wong-32W2Cl10TU.jpeg Baim Wong. (Foto: Instagram/@baimwong)

JAKARTA - Wanda Hamidah kembali melontarkan sindirannya terhadap pesohor tanah air. Meski tak menyebut nama, sindiran itu diduga menyinggung Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Melalui Instagram Story miliknya, dia membahas mengenai pesohor yang membuat konten pamer uang namun ternyata tidak diberikan

"Lagi-lagi pesohor membuat konten, pamer uang yang ternyata tidak diberikan,” tulis Wanda dalam akun Instagramnya, dikutip Kamis (28/7/2022).

Wanda Hamidah

Meski tak menyebut nama Baim dan Paula, namun diduga sindiran itu untuk keduanya. Hal itu berdasarkan klarifikasi Bonge tentang uang Rp500 juta dalam koper yang pernah diberikan sang artis saat mengunjungi rumahnya beberapa waktu lalu.

Wanda mengatakan bukannya menolong mereka, Baim dan Paula malah mencari uang lewat konten tersebut. 

“Instead of really helping them, they make money out of them with their content, so sick,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Akibat konten itu, banyak yang salah menafsirkan bahwa Bonge menerima uang, padahal uang itu untuk membuat event di Citayam Fashion Week. Willie Salim, yang mendampingi Bonge menjelaskan banyak teman-teman mereka mengira uang Rp500 juta itu untuk Bonge.

"Banyak yang berasumsi kemarin, kak Paula ke rumah Bonge bawa uang sekoper tuh pada mengira duit Rp500 juta buat Bonge, padahal enggak sama sekali," ujar Willie Salim saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, beberapa waktu lalu.

Kemudian, sorotan publik beralih ke Baim Wong yang mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) sebagai sebuah merek.

Namun, banyaknya krititan netizen membuat Baim akhirnya mencabut pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini