Share

Lina Mukherjee Emosi dan Menangis Ditanya 'Kapan Nikah' oleh Warganet

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Minggu 14 Agustus 2022 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 33 2647601 lina-mukherjee-emosi-dan-menangis-ditanya-kapan-nikah-oleh-warganet-W5hwflmLTx.jpg Lina Mukherjee emosi ditanya kapan nikah. (Foto: Instagram/@linamukherjee_)

JAKARTA - Selebgram Lina Mukherjee terpantik emosi ketika salah satu warganet memberikan pertanyaan sensitif padanya saat Live TikTok. Momen itu diunggah ulang akun @linamukherjeeteam di TikTok. 

Dalam video itu, Lina mendapat pertanyaan seputar kapan dirinya menikah mengingat usianya terbilang matang. “Kalian itu enggak pernah memperhatikan mental orang. Belum tentu setiap orang punya nasib yang sama,” tuturnya. 

Lina Mukherjee. (Foto: TikTok/Lina Mukherjee Team)

Emosi selebgram 31 tahun itu memuncak ketika seorang netizen bernama Tuti terus mencecar dirinya dengan pertanyaan seputar kapan menikah. Dia menilai, warganet tersebut terlalu mendesaknya untuk menikah. 

“Aku bahagia dengan hidupku. Kalau aku belum menikah, berarti aku belum bertemu laki-laki yang baik. Kenapa aku harus dipaksa-paksa menikah sama si Tuti ini?” ujarnya menambahkan. 

Lina Mukherjee kemudian menangis dan mengungkapkan alasan dirinya belum juga menikah. Di masa lalu, dia merupakan korban kekerasan yang dilakukan sang mantan kekasih hingga membuatnya trauma. 

BACA JUGA: Lina Mukherjee Dihujat Usai Joget India Pakai Saree di Citayam Fashion Week

 BACA JUGA: Denny Sumargo Jual Benda Keramat Temuan Gus Samsudin, Begini Respons Kocak Deddy Corbuzier

Tak hanya fisik, pria itu juga melakukan kekerasan verbal padanya. “Kalian kok jahat banget sih? Kebahagiaan itu tak hanya dari menikah. Nanti kalau disakiti pasangan baru kalian merasakan,” imbuhnya. 

Lina Mukherjee. (Foto: Instagram/@linamukherjee_)

Kemarahan Lina tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Sebagian besar berharap, sang selebgram bisa sabar menghadapi komentar jahat warganet. “Sudah, biar saja Neng. Sabar ya. Nanti Tuhan pasti ngasih yang terbaik,” ujar seorang warganet. 

Lainnya mengatakan, “Yang tidak boleh ditanyakan kepada sesama umat manusia adalah menikah, ajal, anak, dan rezeki. Ingat ya kawan-kawan, semua itu Allah yang menentukan.”*

BACA JUGA: Jessica Iskandar Minta 11 Mobil Dikembalikan, Vincent Verhaag Buka Pintu Damai

BACA JUGA: Bongkar Trik Dukun Palsu, Demian Aditya Ingatkan Pesulap Merah Soal Santet

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini