Share

Lina Mukherjee Dihujat Usai Joget India Pakai Saree di Citayam Fashion Week

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Minggu 17 Juli 2022 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 17 33 2631010 lina-mukherjee-dihujat-usai-joget-india-pakai-saree-di-citayam-fashion-week-JUZTvgwT1A.jpg Lina Mukerjee joget India pakai saree. (Foto: Instagram/@lilu_mukherjee_lina)

JAKARTA - Selebgram Lina Mukherjee kembali menuai kontroversi. Pasalnya, video yang memperlihatkan dirinya berjoget di Citayam Fashion Week, Stasiun Dukuh Atas, Jakarta Pusat, viral di media sosial. 

Berbeda dengan kebanyakan remaja yang tampil kekinian, dia memilih mengenakan pakaian tradisional India, saree. Aksi Lina berjoget dalam balutan saree itu mencuri perhatian orang-orang yang berada di sekitarnya. 

Lina Mukherjee di Citayam Fashion Week. (Foto: Instagram/@insta_julid)

Video yang diunggah akun gosip @insta_julid tersebut ramai dikomentari warganet yang menghujat aksi perempuan yang identik dengan Bollywood tersebut. “Mending tinggal di India gih Mbak. Daripada di sini, malu-maluin,” ujar seorang warganet. 

Seorang pengguna Instagram menambahkan, “Lebih baik melihat fashion anak-anak Citayam. Yang ini, bikin sakit mati.” Seorang warganet menambahkan, “Mungkin, ingin tampil beda. Tapi kok jadi malu-maluin.” 

Lina Mukherjee memang sempat menuai komentar pedas warganet setelah melayangkan kritik pada pedangdut Lesti Kejora. Kala itu, dia dan aktris Revi Mariska menyebut kalau istri Rizky Billar itu memiliki wajah yang terlihat lebih tua dari usianya.*

BACA JUGA: Sering Kena Bully, Lina Mukherjee Ingin Jadi Inspirasi

BACA JUGA: Disebut Tak Nurut Suami, Nathalie Holscher: Belum Semua Kebenaran Aku Ungkap

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini