Share

Faith Christabelle Rilis Single Kecewa tentang Rasa Sepi Tanpa Tempat Mengadu

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 13 Agustus 2022 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 13 205 2647096 faith-christabelle-rilis-single-kecewa-tentang-rasa-sepi-tanpa-tempat-mengadu-2udCqZPZLs.jpg Faith Christabelle rilis single kedua, Kecewa. (Foto: Instagram/@tvki.faithcns)

JAKARTA - Faith Christabelle resmi merilis single Kecewa, pada 12 Agustus 2022. Ini merupakan lagu kedua penyanyi jebolan The Voice Kids Indonesia Season 4, setelah debut dengan lagu I Love Your Smile, pada Februari 2022.

Pada lagu pertamanya itu, dia bercerita tentang pengalaman seorang remaja yang sedang jatuh cinta. Dia menggandeng penyanyi muda Samuel Cipta untuk berperan sebagai model dalam video klip lagunya tersebut.

Faith Christabelle. (Foto: Instagram/@tvki.faithcns)

Sementara pada lagu Kecewa, dia mengangkat tentang rasa putus asa seseorang dengan kehidupannya. Dia tak memiliki seorang pun untuk mengadu atau sekadar berkeluh kesah tentang masalah hidupnya.   

Lagu ini diciptakan oleh Yuan Kharisma dan terasa lebih dewasa dibandingkan single pertama Faith yang bernuansa remaja. Hal ini sengaja dilakukannya karena ingin lebih menonjolkan imejnya sebagai orang dewasa yang mulai menghadapai berbagai permasalahan hidup. 

BACA JUGA: Merdu Banget! Faith Christabelle Cover Lagu Ghost

BACA JUGA: Demi Nikahi Astrid Tiar, Gading Marten Ngutang Rp25 Juta ke Ivan Gunawan

Ketiadaan seseorang untuk tempat berkeluh kesah tertuang dalam sebagian lirik dalam lagu ini yang berbunyi:

Faith Christabelle. (Foto: YouTube/HITS Records)

Pada siapa ku adu 

Semua gundahku 

Karena tak ada satu 

Mengerti isi hatiku 

Saat ini, lagu Kecewa dari Faith Christabelle sudah bisa Anda dengarkan di berbagai platform musik digital seperti Joox, Spotify, dan iTunes. Sementara video musik lagu tersebut bisa Anda tonton secara eksklusif hanya di channel YouTube HITS Records.*

BACA JUGA: Lucinta Luna Pamer Suara Baru, Khodam Hilang?

BACA JUGA: Pindah Agama, Istri Jeremy Thomas Tak Bisa Lepas dari Rosario dan Novena

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini