Share

Semangat Hari Pemuda Internasional di Vision+, Ada Skripsick hingga Welcome to the Guesthouse

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 12 Agustus 2022 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 598 2646724 semangat-hari-pemuda-internasional-di-vision-ada-skripsick-hingga-welcome-to-the-guesthouse-rxbmHB17sX.jpg Vision+ hadirkan sederet program menarik untuk memperingati Hari Pemuda Internasional. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Hari Pemuda Internasional atau International Youth Day diperingati pada 12 Agustus, setiap tahunnya. Untuk merayakannya, Vision+ menyediakan berbagai konten menarik yang dapat menambah semangat sekaligus membawa pesan moral bagi kaum muda di Indonesia.

Dari original series, ada Skripsick yang menceritakan perjuangan seorang mahasiswa bernama Chara untuk lulus dari universitasnya. Serial yang diperankan oleh Tommy Lim dan Amanda Rawles ini dapat menghibur para mahasiswa dengan ceritanya yang relatable dengan kehidupan kampus.

Skripsick. (Foto: Vision+)

Selain itu, Vision+ masih memiliki originals Have a Nice Date yang mengangkat kehidupan asmara generasi muda. Mengangkat tema online dating, serial ini menceritakan perjuangan Natasha untuk mencari pasangan secara daring, setelah putus dari mantan pacarnya. 

Masih dengan genre romantis, ada pula film Mars Met Venus yang mengangkat genre romantis dan komedi. Pada Mars Met Venus (Part Cewe) mengangkat berbagai hal dari perspektif perempuan, sementara Mars Met Venus (Part Cowo) menyuguhkan pandangan pria tentang berbagai hal.

Dari Korea Selatan, ada film Welcome to the Guesthouse yang diperankan Lee Hak Joo. Kisahnya tentang seorang mahasiswa yang meniti karier sebagai peselancar, setelah gagal mengikuti semester musim dingin untuk kelulusannya. 

BACA JUGA: Finn Bramasta Jadi Korban Friendzone dalam Vision+ Original Bad Parenting

BACA JUGA: Pindah Agama, Istri Jeremy Thomas Tak Bisa Lepas dari Rosario dan Novena

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ mengungkapkan, generasi muda merupakan target audience utama Vision+. Karena itu, International Youth Day menjadi momen spesial bagi platform tersebut.

Clarissa Tanoesodibjo. (Foto: MNC Portal Indonesia)

"Selain menyediakan konten menghibur, kami berusaha  menyajikan konten yang relatable dari perspektif anak muda. Sehingga semua orang bisa memahami sudut pandang mereka yang penuh ide unik dan inovasi,” ujarnya.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten platform ini secara lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap. Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id.

Mars Met Venus. (Foto: MNC Pictures)

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

BACA JUGA: Blakblakan, Seali Syah Ungkap Suaminya Dijadikan Korban Skenario Ferdy Sambo

BACA JUGA: Perang Dingin Berlanjut, Tasyi Athasyia Unfollow Instagram Tasya Farasya

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini