Share

Unfollow Tasya Farasya, Tasyi Athasyia: Cinta Lebih Kuat daripada Darah

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 12 Agustus 2022 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 33 2646800 unfollow-tasya-farasya-tasyi-athasyia-cinta-lebih-kuat-daripada-darah-mBCgwifNTk.jpg Tasyi Athasyia (Foto: ist)

JAKARTA - Konflik yang menimpa keluarga Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya tampaknya makin memanas. Kini, Tasyi terciduk berhenti mengikuti akun Instagram saudara kembarnya itu.

Sementara berdasarkan penelusuran MNC Portal pada Jumat (12/8/2022), Tasya Farasya justru masih mengikuti akun Instagram Tasyi Athasyia. Dari unggahannya, tak satu pun yang membahas mengenai masalah yang terjadi di antara mereka.

Tasyi Athasyia

Berdekatan dengan terkuaknya fakta bahwa Tasyi unfollow aku Instagram Tasya, dia sempat mengunggah sebuah video yang berisi curahan hatinya pada 11 Agustus 2022. Ia mengaku merasa lebih tenang setelah menghadapi permasalahan ini.

"Pertama aku bersyukur banget ya dengan masalah ini aku terbuka banget hatinya, pikirannya dan jauh lebih tenang," ungkap Tasyi.

Melalui permasalahan yang dihadapi, tasyi mampu mengambil hikmah. YouTuber yang dikenal lewat konten memasak ini merasa bisa mengetahui mana orang yang benar-benar mempedulikannya di kala terpuruk.

"Kalimatnya seperti ini, ‘Tidaklah seseorang dapat benar-benar kita anggap sebagai teman atau saudara kecuali mereka selalu ada di tiga situasi dalam hidup kita. Pertama, saat kita membutuhkannya, kedua di belakang kita, ketiga saat kita meninggal dunia," ucapnya.

Tasyi kemudian menyinggung soal pepatah yang berkaitan dengan hubungan saudara. Menurutnya, rasa cinta bisa jauh lebih kuat daripada hubungan darah.

"Jadi, kalo ada pepatah bilang darah lebih kental dari pada air, maka cinta lebih kental daripada darah. Sesuai dengan hadist Nabi Muhammad SAW, bahwa kita akan dibangkitkan bersama orang-orang yang kita cintai," tuturnya.

Seperti diketahui, hubungan Tasyi Athasyia dengan keluarganya tengah memanas. Hal ini terkuak ketika ibu tiga anak itu meminta izin tak bisa hadir ke acara ulang tahun Lili, putri Tasya, lantaran tak diizinkan suami.

Suami Tasyi, Syeh Zaki, membeberkan alasannya melarang sang istri datang lantaran dalam acara itu ada orang yang berkali-kali melakukan takhbib. Hal ini memiliki makna tindakan seseorang yang bertujuan merusak rumah tangga orang lain.

"Yang namanya pemimpin rumah tangga itu ibaratnya jendral di medan perang. Kalau pemimpinnya ragu, rumah tangganya berantakan. Jadi, kalau ada pelaku Takhbib yang bisa dijauhi tidak usah didekatin," ujarnya, dikutip dari YouTube Tasyi Athasyia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini