Share

Perang Dingin Berlanjut, Tasyi Athasyia Unfollow Instagram Tasya Farasya

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Jum'at 12 Agustus 2022 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 33 2646704 perang-dingin-berlanjut-tasyi-athasyia-unfollow-instagram-tasya-farasya-gz2v45BQtO.jpg Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya. (Foto: Instagram/@tasyiiathasyia/@tasyafarasya)

JAKARTA - YouTuber Tasyi Athasyia diketahui berhenti mengikuti akun Instagram Tasya Farasya. Hal itu dilakukannya usai membongkar permasalahan keluarganya di media sosial, pada 6 Agustus silam. 

Meski begitu, Tasya tampak masih mengikuti akun Tasyi. Momen tersebut kemudian diunggah akun @elysiaatj9 di TikTok. “Kak Tasya keren banget dalam menghadapi masalah ini,” ujarnya dalam unggahan tersebut seperti dikutip pada Jumat (12/8/2022). 

Tasyi Athasyia. (Foto: Instagram/@tasyiiathasyia)

Unggahan itu kemudian ramai dikomentari warganet yang terpecah menjadi kubu Tasya dan Tasyi. “Gue tim Tasya garis keras,” kata akun @wieod*****. Sementara akun @sebuta***** mengungkapkan, “Tapi, enggak ada yang bisa merasakan sakit hatinya Tasyi.” 

Tasyi Athasyia dan sang suami, Syeikh Zaki, sebelumnya sudah membuat klarifikasi terkait alasannya tak bisa hadir di pesta ulang tahun putri Tasya Farasya. Pasalnya, sempat beredar kabar kalau keduanya sempat berselisih paham.

BACA JUGA: 3 Fakta Ibu Tasya Farasya Tajir Melintir, Ternyata Ini Pekerjaanya

BACA JUGA: Pindah Agama, Istri Jeremy Thomas Tak Bisa Lepas dari Rosario dan Novena

YouTuber di bidang food tersebut kemudian mengungkapkan, alasan ketidakhadirannya karena Tasya diduga mengundang seseorang yang dianggap bisa merusak rumah tangganya. 

Tasya Farasya. (Foto: Instagram/@tasyafarasya)

Sayang, klarifikasi tersebut justru panen hujatan warganet. Tasyi kemudian meminta maaf dan berharap hubungan keluarganya bisa kembali normal seperti dulu. Hingga kini, Tasya Farasya enggan menanggapi permasalahan tersebut.*

BACA JUGA: Blakblakan, Seali Syah Ungkap Suaminya Dijadikan Korban Skenario Ferdy Sambo

BACA JUGA: Putuskan Berhijab, Cita Citata Heran Disebut Hijrah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini