Share

Anggun Ikut Serta dalam Program 'Dancing With The Stars' di Eropa

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 12 Agustus 2022 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 598 2646319 anggun-ikut-serta-dalam-program-dancing-with-the-stars-di-eropa-lXi7echPBK.jpg Anggun (Foto: Ist)

SIAPA yang tak kenal dengan sosok Anggun? Lahir di Jakarta, 48 tahun lalu, kini pemilik nama lengkap Anggun Cipta Sasmi telah menjadi salah satu Diva Internasional.

Tidak hanya dikenal oleh masyarakat Indonesia. Pelantun Snow In Sahara ini bahkan sudah sejak lama go Internasional.

Sebagai Diva Internasional, Anggun rupanya mampu menorehkan sejarah bagi Indonesia. Ia bahkan baru saja terpilih sebagai artis kelahiran Asia pertama dalam sejarah yang ditunjuk untuk berpartisipasi sebagai peserta dalam sebuah program franchise di Eropa, Dancing With The Stars.

Anggun sendiri mengaku gugup lantaran dirinya ditunjuk untuk menjadi peserta dalam Dancing With The Stars yang tayang di saluran TV TF1.

Anggun

"Saya sangat gugup untuk berpartisipasi dalam acara yang sangat populer ini, terutama di TF1, saluran TV Eropa terbesar dengan jutaan penonton. Tapi putri saya adalah penggemar acara ini," ungkap Anggun.

Sebelum akhirnya menerima tawaran, Anggun rupanya mengaku jika dirinya sempat menolak ajakan produser. Namun, kali ini ia mengaku tak lagi bisa menolaknya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Apalagi putri semata wayangnya, Kirana Cipta Montana Sasmi, disebut merupakan pecinta acara tersebut.

"Para produser telah meminta saya selama bertahun-tahun dan saya selalu menolak. Tapi kali ini putri saya meyakinkan saya. Saya melakukannya untuknya," kata Anggun.

Sementara itu, Anggun dikabarkan akan mulai berlatih untuk tampil dalam tayangan Dancing With The Stars pada akhir musim panas. Sedangkan acaranya sendiri akan mulai disiarkan pada September 2022 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Dancing With The Stars merupakan sebuah acara televisi dimana seorang artis akan dipasangkan dengan penari profesional. Hal ini tentunya akan semakin menarik untuk disaksikan, mengingat, Anggun dikenal berstatus sebagai selebriti asal Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini