Bukti Prestasi, Anggun Raih Penghargaan di Rusia

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 03 April 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 205 2388916 bukti-prestasi-anggun-raih-penghargaan-di-rusia-RMxdDhZ5Vj.jpg Anggun (Foto: Antoine Gouiffes Yan)

JAKARTA - Anggun kembali membuktikan prestasinya di industri hiburan dunia. Kali ini, Anggun menerima penghargaan di ajang Bravo International Classical Music Awards di kategori Duet of the Year.

Berkat lagu "Caruso", Anggun kini diperhitungkan di kancah musik internasional, ditambah lagu ini ia nyanyikan bersama mendiang Maestro Luciano Pavarotti.

Tercatat Anggun banyak masuk di tangga lagu Rusia. Tentu ini menjadi prestasi membanggakan.

Baca Juga:

Ikut Isi Suara Animasi "Raya and the Last Dragon", Anggun Merasa Terhormat

Lagu Snow on the Sahara Anggun Jadi Kenyataan, Netizen Ramai

Anggun merasa bangga dan terhormat bisa menjadi artis kelahiran Indonesia yang paling banyak mendapatkan penghargaan di luar negeri.

"Saya sangat bangga telah dianugerahi penghargaan khusus ini. Saya telah mengadakan konser di Moskow sebelum pandemi dimulai, dan saya berjanji pada diri sendiri untuk dapat kembali secepat mungkin. Ajang perayaan The Russian Music Awards adalah kesempatan terbaik bagi saya untuk tampil lagi dalam menghibur warga Rusia," kata Anggun.

Anggun sendiri terlihat tetap produktif dan eksis meski pandemi melanda dunia. Ia tak sabar tetap berbagi kebehagiaan kepada masyarakat dunia.

"Banyak hal baik yang datang untuk saya. Saya tidak sabar untuk membagikannya dengan Anda," ucap Anggun.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini