Share

Fobia RS, Kartika Putri Ingin Lahiran di Rumah Pribadi

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Kamis 11 Agustus 2022 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 33 2646290 fobia-rs-kartika-putri-ingin-lahiran-di-rumah-pribadi-qmzfAR2j9S.jpg Kartika Putri (Foto: MPI)

JAKARTA - Kartika Putri saat ini tengah mengandung calon buah hati kedua dengan Habib Usman bin Yahya. Saat ini usia kandungannya sudah masuk di bulan ke 8.

Kartika Putri saat ini sudah memasuki trimester akhir, Aktris berusia 31 tahun itu juga ingin melahirkan secara normal.

"Alhamdulillah gak ada masalah sampai saat ini juga. Hamilnya juga lancar. Kalau soal persalinan aku pengen normal lah, karena yang pertama lahirnya normal di rumah," ujar Kartika Putri di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022).

Kartika Putri dan Habib Yahya

Lebih lanjut lagi, Kartika Putri ingin melakukan proses persalinan di kediaman pribadinya. Dia ingin prosesnya sama seperti saat melahirkan putri pertamanya, Khalisa Aghnia Bahira.

"Karena yang pertama lahirnya normal di rumah. Kalo dirumah enak, nyaman. Sekarang lagi bujukin Habib untuk lahiran di rumah lagi," lanjut Kartika.

Ketika ditanyakan lebih lanjut, Kartika Putri ternyata memiliki fobia terkait rumah sakit. Dia mengaku tidak nyaman berada di rumah sakit.

"Aku kan fobia rumah sakit. Enggak nyaman, kalau di rumah sakit bawaannya parno, stress dan gak happy," ujar Kartika.

Namun dirinya tetap harus melakukan konsultasi dengan dokter kandungannya. Terkait keinginannya melakukan persalinan tidak di rumah sakit.

"Aku tetap cek dulu kondisi kesehatan mumpuni untuk lahiran di rumah. Jangan sampai aku egois tapi membahayakan kesehatan aku dan babynya, jadi konsultasi dulu ke dokter. jadi baiknya bagaimana kata dokter, aku nurut aja apa kata suami," pungkas Kartika Putri.

Sebagai informasi, Kartika Putri menikah dengan Habib Usman bin Yahya pada 26 Agustus 2018.

Saat itu Habib Usman berstatus duda dan telah memiliki tiga orang anak yaitu Syarifah Syahra Tusalwa alias Ipeh, Syajid, dan Syatir.

Kemudian dari pernikahannya dengan Kartika Putri, ia dikaruniai anak perempuan bernama Syarifah Khalisa Agnia Bahira yang lahir pada 2019. Saat ini, Kartika Putri juga tengah hamil anak kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini