Share

Tanyakan Kapan Nikah ke Luna Maya, Kartika Putri Kena Semprot

Melati Pratiwi, MNC Portal · Selasa 26 Juli 2022 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 33 2636418 tanyakan-kapan-nikah-ke-luna-maya-kartika-putri-kena-semprot-n6KDQAalG4.jpg Kartika Putri. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

JAKARTA - Artis Kartika Putri jadi bulan-bulanan netizen setelah melayangkan pertanyaan kapan menikah kepada Luna Maya. Banyak dari mereka yang menilai hal itu tak seharusnya diucapkan.

Dalam sebuah video yang beredar, Kartika Putri menyinggung soal pernikahan dengan Luna Maya. "Mbak buru buru deh mbak, enak tau nikah mbak, tidur ada yang meluk. Kalau selimut kebuka entar ada yang nyelimutin, terus mandi lupa mengambil handuk ada yang ngambil," ujar Kartika Putri, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Selasa (26/7/2022).

 Tanyakan Luna Maya Kapan Nikah, Kartika Putri Kena Semprot. (Foto: Kartika Putri/Instagram/@kartikaputriworld).

Tanyakan Luna Maya Kapan Nikah, Kartika Putri Kena Semprot. (Foto: Kartika Putri/Instagram/@kartikaputriworld).

Sebelum Luna Maya menjelaskan, Kartika bahkan enggan beralih pada obrolan lain. Dirinya berdalih penasaran akan jawaban Luna.

"Aku nungguin loh enggak mau lanjut kalau belum dijawab. aku penasaran, ayo dong kapan," kata dia.

 BACA JUGA:Kartika Putri Akui Sempat Pisah Ranjang dengan Habib Usman di Kehamilannya yang Kedua

Mau tak mau Luna Maya pun harus meladeni ocehan Kartika Putri. Bagi Luna Maya, tak semua orang bisa seberuntung dirinya.

"Menurut aku ya, orang dengan persepsi 'oke ah nikah aja enak' gitu mungkin orang yang punya keberuntungan dan pasangan yang tepat, seperti yang kamu rasakan sekarang," terang Luna.

Tampaknya Luna juga khawatir akan ada segelintir orang yang mendengarkan anjuran nikah Kartika Putri, padahal pasangan saat ini belum tepat.

"Tapi ada orang yang juga mendengar, omongan kamu 'oh yaudah deh gue asal nikah aja deh' ternyata orang yang dipilih bukan orang yang tepat," lanjutnya.

Menurut Luna Maya, melangkah ke jenjang pernikahan membutuhkan proses tak sebentar. Tidak bisa tiba-tiba memutuskan begitu saja.

"Aku berprinsip gini aja sih, aku pikir sekarang ini kenapa belum juga ya? ternyata memang setiap orang punya waktu dan rezeki masing-masing" ucap Luna.

Pertanyaan Kartika Putri langsung menuai reaksi negatif dari netizen. Mereka geram serta tak habis pikir mengapa Kartika sampai menanyakan hal tersebut kepada Luna Maya.

"Kalau ngomong enggak mikir perasaan orang, pikir dia paling bener dan paling beruntung dari semuanya," kata seorang netizen. "Paling enggak suka nemuin orang modelan gini, udah nanya nya gak pantes, ngotot maksa lagi," tutur yang lain.

"Enggak punya attitude banget sih mbaknya, itu satu dari beberapa list pertanyaan yang sangat gak boleh ditanyakan ke orang." ujar warganet. "Emang gak diajarin sama suaminya untuk jaga lisan ya?" balas yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini