Share

Mertua Vanessa Angel Nyaleg, Netizen: Hadeh, Ngapain Sih?

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Kamis 11 Agustus 2022 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 33 2645904 mertua-vanessa-angel-nyaleg-netizen-hadeh-ngapain-sih-dsHq1L626L.jpg Haji Faisal. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mertua mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal bikin geger publik. Lantaran, memutuskan untuk maju sebagai calon legislatif periode 2024-2029.

Momen itu terlihat dari unggahan H. Faisal melalui akun Instagramnya. Dia tak sendiri, didampingi sang istri, Dewi Zuhriati, kaka Gala Sky itu terlihat melakukan pertemuan dengan petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) yang menggaetnya maju di Pemilu 2024 mendatang.

 Mertua Vanessa Angel Nyaleg, Netizen: Hadeh, Nagapain Sih? (Foto: Haji Faisal/Instagram/@opah_faisal).

Mertua Vanessa Angel Nyaleg, Netizen: Hadeh, Nagapain Sih? (Foto: Haji Faisal/Instagram/@opah_faisal).

"Berbekal dari keyakinan dan kepercayaan bahwa apapun di dunia ini sudah menjadi garis dan ketetapan Yang Maha Kuasa," tulis H. Faisal, dikutip pada Kamis (11/8/2022).

 BACA JUGA:Haji Faisal Tetap Berikan Akses Doddy Sudrajat Bertemu Gala Sky

Dalam video itu, nampak H. Faisal mengenakan jaket partai dan duduk disebelah Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, didampingi sejumlah anggota lainnya bernyanyi sembari mengucap syukur pada Tuhan.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Sementara istrinya, Dewi ikut dalam pertemuan itu mengenakan baju partai dan nampak akrab dengan sejumlah anggota, termasuk istri Pasha Ungu, Adelia Pasha.

Momen Haji Faisal memutuskan nyaleg pun bikin heboh warganet. Banyak yang kontra dengan keputusan mertua mendiang Vanessa Angel itu untuk terlibat dalam dunia politik.

"Hadeh opaa, ngapain sih main gituan," kata seorang netizen. "Duh opa, gak usah ikut-ikut politik opa," timpal yang lain. "Aku kok gak setuju opa ikutan politik," ujar lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini