Share

Belum Bertemu Gen Halilintar, Haji Faisal: Bukan Kapasitas Saya Mendatangi Mereka

Nindy Sabila, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 33 2642870 belum-bertemu-gen-halilintar-haji-faisal-bukan-kapasitas-saya-mendatangi-mereka-4suk5UpFhw.jpg Haji Faisal. (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Keluarga Gen Halilintar diketahui sudah kembali ke Tanah Air, bulan lalu. Namun hingga kini, orangtua Thariq Halilintar belum bertemu dengan keluarga sang kekasih. 

Terkait hal tersebut, Haji Faisal selaku ayah Fuji pun ikut berkomentar. Dia menilai, publik tak perlu mempermasalahkan hal tersebut. Apalagi, dia adalah seorang pria yang memegang teguh adat istiadat. 

Gen Halilintar. (Foto: Instagram/@genhalilintar)

“Saya ini kan orangtua pihak perempuan. Kalau di adat Minang, bukan kapasitas saya untuk menemui orangtua dari pihak laki- laki. Karena saya ini, orangtua pihak perempuan,” ujarnya dikutip dari Intens Investigasi, Jumat (5/8/2022). 

Lalu bagaimana jika kemudian nanti Gen Halilintar bertandang ke kediamannya? Haji Faisal dengan tegas menjawab akan selalu membuka pintu bagi siapa saja yang mau datang ke rumahnya. 

BACA JUGA: Jawaban Gen Halilintar Saat Ditanya Soal Pertemuan dengan Fuji

BACA JUGA: Bahagia setelah Pindah Agama, Manohara: Terpujilah Tuhan

Bapak empat anak tersebut menambahkan, “Saya sih jangankan keluarga Halilintar, wartawan datang ke rumah saja saya selalu welcome kan. Mau datang ke rumah atau toko, saya selalu siap menyambut orang yang bertamu.”

Haji Faisal. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Haji Faisal kemudian menambahkan, “Yang penting, orang itu tidak memojokkan saya dan keluarga, pintu rumah akan selalu terbuka untuk mereka. Saya enggak mau ada fitnah-fitnah lah.”*

BACA JUGA: Permintaan Terakhir Eddy Gombloh Sebelum Meninggal Dunia

BACA JUGA: Gara-Gara Sahabat, Marshanda Harus Masuk RSJ dan Bayar Rp300 Juta

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini