Share

Pesan Unoia Band dalam Album Kita dan Cinta

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 12 Agustus 2022 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 205 2646313 pesan-unoia-band-dalam-album-kita-dan-cinta-HTwuDBUpxP.jpg Unoia Band (Foto: ist)

JAKARTA - Setelah menunggu lama, akhirnya Unoia Band memperkenalkan album musik bertajuk Kita dan Cinta. Peluncuran album tersebut dilakukan di kantor label rekaman 8 Musik yang diproduseri Tengku Shafick di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Band yang beranggotakan Soffie (vokal), Johnwill Dama (gitar), Wandi Lie (gitar), dan Agung (drum) ini sepakat memberi judul album mereka berkaitan dengan tema cinta.

"Album ini diberikan judul Kita dan Cinta karena hampir seluruh lagu dari album ini menceritakan tentang cinta," kata Wandi Lie, gitaris yang juga ikut dalam pembuatan karya lagu dalam album tersebut.

Unoia Band

Tema cinta, kata Wandi Lie, selaras dengan arti nama U'noia yang berarti positif thinking atau beautiful mind. "Dan logo U'noia adalah bunga Dandelion yang menggambarkan bahwa karya dari U'noia dapat dinikmati oleh semua orang," kata dia.

Butuh waktu panjang bagi band yang terbentuk pada 29 Oktober 2020 ini memproduksi album musik U'noia.

Proses pembuatan album ini kurang lebih selama 1,5 tahun karena terhambat oleh pandemi Covid 19," Johnwill Dama, gitaris U'noia, menambahkan.

Album Kita dan Cinta berisi 10 lagu dengan pencipta lagu-lagu tersebut ialah Johnwill Dama, Joshia Agung, Maya Gresia dan Wandi Lie.

Salah satu lagu dari album U'noia ini berjudul "T4" atau singkatan dari Terpukau, Terbuai, Terjebak, dan Terjerat karya Wandi Lie dan Maya Gresia.

Salah satu lagu karya Johnwill Dama yang berjudul “Hadapi Hidupmu” adalah lagu yang didedikasikan untuk orang yang memiliki gangguan mental.

"Lagu ini memiliki pesan bahwa orang yang memiliki gangguan mental tetap harus menjalankan hidupnya, sehingga mereka harus dapat survive untuk menghadapi hidupnya dan menerima kekurangannya dengan ikhlas dan lapang dada," jelas Johnwill Dama.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini