Share

Soal Kemungkinan Naif Rujuk, Ini Kata David Bayu

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 11 Agustus 2022 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 205 2646186 soal-kemungkinan-naif-rujuk-ini-kata-david-bayu-B8DeKxNMYW.jpg David Bayu (Foto: IG David Bayu)

JAKARTA - Kiprah grup bandย Naif resmi dilanjutkan gitarisnya, Fajar Endra Taruna alias Jarwo setelah ditinggal tiga personel mereka yang hengkang pada 2021 lalu.

Mantan vokalis Naif, David Bayu, pun memantapkan diri bersolo karier. Kabarnya, David tengah mempersiapkan perilisan album debutnya sebagai penyanyi solo dalam waktu dekat.

"Melepas imej Naif itu enggak harus dipaksakan kok," ujar David Bayu di M Blok, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Biarin aja tergantung orang aja, nggak masalah," sambungnya.

David kemudian mengaku tak merasa risih ketika penggemarnya berharap dirinya kembali menjadi vokalis Naif. Hanya saja, ia menyayangkan segenap pertanyaan tersebut lantaran keputusan hengkangnya sudah bulat.

"Paling ini doang sih, bukan risih, tapi banyak yang bilang 'comeback dong' katanya, emang cerai gitu kan?" tutur David Bayu.

David lantas menyinggung kemungkinan personel Naif kembali 'rujuk'. Namun, dia menilai kemungkinan tersebut harus melalui persetujuan tiap personel Naif.

"Kalau dikasih 'rujuk' ya Alhamdulillah, tapi kalau enggak ya jangan ditanya mulu," pungkasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini