Share

Jennifer Jill Diet Ketat, Ajun Perwira Sering Ganggu

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Rabu 10 Agustus 2022 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 33 2645112 jennifer-jill-diet-ketat-ajun-perwira-sering-ganggujennifer-jill-diet-ketat-ajun-perwira-sering-ganggu-ntRIPtYr5e.jpg Jennifer Jill (Foto: IG Jennifer Jill)

JAKARTA - Saat ini Jennifer Jill sedang menjalani program diet untuk menurunkan berat badan. Proses ini berlangsung cukup lama untuk hasil yang bagus.

Jennifer Jill membeberkan ini sudah ia jalani sejak setahun yang lalu.

"Lama banget sih, hampir setahun dari Agustus kemarin, sampai Agustus sekarang. Olahraga juga iya," kata Jennifer Jill di kawasan Cawang, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Jennifer Jill

Namun ternyata, suaminya, Ajun Perwira sering mengganggu Jennifer Jill saat menjalani program diet.

"Dia malah maunya aku gemuk, jam 2 atau jam 3 pagi dia malah ngajak aku makan," kata Jennifer Jill.

Kelakuan dari Ajun Perwira sempat membuat Jennifer Jill kesal. Sebab ia tak mungkin hanya melihat suaminya makan sendiri.

"Ya kali gue nemanin doang, lihatin dia makan," ujar Jennifer Jill.

Jennifer Jill lalu mengungkapkan dampak positif dari program diet ketat yang dijalankan. Sehingga ia akan tetap menjalankan kebiasaan baru itu sampai mendapat berat badan yang ideal.

"Jadi lebih sehat, lebih enteng, kuat jalan jauh. Nggak ada urusan sama Ajun," ungkapnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Meski berat badannya turun drastis, program diet Jennifer Jill masih masuk kategori aman. Sebab hal itu Jennifer lakukan di bawah pengawasan dokter.

"Ke dokter lah, jadi kalau di usia gue mungkin gue udah capek buat olah raga nurunin berat, aku ke dokter iya, ada dokter yang menangani masalah berat badan," kata Jennifer Jill.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini