Share

Agatha Chelsea, Mojang Priangan dengan Segudang Prestasi

MNC Media, Jurnalis · Rabu 10 Agustus 2022 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 33 2645318 agatha-chelsea-mojang-priangan-dengan-segudang-prestasi-bOhJSi3Az7.jpg Agatha Chelsea. (Foto: Instagram/@agatha_chelsea)

JAKARTA - Memiliki karier mulus dan stabil di dunia hiburan tentu impian setiap artis. Hal itu juga diharapkan oleh penyanyi Agatha Chelsea. Namun dia menegaskan, karier sama penting dengan pendidikannya. 

Hal itulah yang membuat dia rela vakum sejenak manggung dan hijrah ke Melbourne, Australia untuk menyelesaikan pendidikannya di bidang psikologi. Prestasinya juga tak kalah membanggakan. Dia tercatat sebagai One of 100 Most Beautiful Faces of 2022.

Agatha Chelsea. (Foto: Instagram/@agatha_chelsea)

Tak hanya sekali, dia masuk nominasi tersebut tiga kali berturut-turut, sejak tahun 2020, 2021, dan 2022. Meski tidak tahu bagaimana mekanisme TCCandler dalam memilih nominasi, namun dia merasa senang dan tersanjung dengan penghargaan tersebut.

“Sejujurnya, aku tuh masih enggak mengerti bagaimana TCCandler memilih para kandidatnya. Tapi tetap saja, bagiku ini keren," tuturnya.

Dengan masuknya Chelsea sebagai nominasi TCCandler membawa dampak positif bagi kehidupannya. Tidak hanya untuk karier yang telah dibangun sejak usia 10 tahun, namun juga bagi pendidikannya. Achievement tersebut memacunya untuk tetap semangat belajar dan berkarya.

BACA JUGA: Duet Manis Agatha Chelsea dan Chintya Gabriella dalam Aku Sayang Aku

BACA JUGA: Tato Naga Maria Vania Mengintip di Balik Rok Mini

Tentu banyak orang yang bertanya bagaimana cara Chelsea menyeimbangkan karier dan pendidikannya sehingga bisa mencapai life balance? Dia menegaskan, semua itu harus dilakukan dengan kerja keras dan menempatkan karier dan pendidikan dalam porsi yang sama.

Agatha Chelsea. (Foto: Instagram/@agatha_chelsea)

Selain itu, dia mengungkapkan rahasia cantik dirinya yang bersumber dari rasa percaya dirinya. "Setiap perempuan itu cantik dengan cara mereka masing-masing. Yang paling penting, kamu harus nyaman dengan diri dan kulitmu."*

BACA JUGA: Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati, Istri Ungkap Faktanya

BACA JUGA: Divonis 18 Tahun Penjara, Zul Zivilia Kapok Jadi Pemakai dan Pengedar Narkoba

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini