Share

Konten Kreator Ramaikan Single Terbaru Agatha Chelsea di Youtube Shorts

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 15 Maret 2022 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 15 205 2561817 konten-kreator-ramaikan-single-terbaru-agatha-chelsea-di-youtube-shorts-hdgCuCEaRS.jpeg Agatha Chelsea (Foto: YouTube)

JAKARTA- Mantan finalis Idola Cilik tahun 2012, Agatha Chelsea, kini semakin tumbuh dewasa. Tidak hanya aktif bernyanyi, kini Chelsea juga dikenal sebagai model, aktris, dan host berbakat. Lama tak muncul di layar kaca, Chelsea sempat vakum karena harus menyelesaikan pendidikan di Australia. Namun sekarang, Chelsea kembali lagi ke panggung hiburan dan langsung menyita perhatian penikmat musik Indonesia.

Di usianya yang ke 19, Agatha Chelsea merilis album bertajuk ‘Love Letters’ pada May 2021 silam. Gadis cantik ini turun tangan langsung dalam pembuatan lima lagu dengan lirik berbahasa Inggris tersebut.

Pada Jumat (18/2/2022), Chelsea kembali menyuguhkan karya barunya pada para penggemar, yaitu single pop ballad bertajuk ‘Takdir Beda’. ‘Takdir Beda’ mengisahkan tentang perpisahan yang melanda sepasang kekasih, meskipun keduanya masih sangat mencinta. Karena rasa cinta yang mendalam, mereka berharap dapat kembali menyatu jika bertemu di takdir yang berbeda.

BACA JUGA:5 Fakta Kaji Edan yang Dikaitkan dengan Juragan99, Nomor 2 Seperti Meragukan

BACA JUGA:Sikap Olivia Nathania Dinilai Mampu Ringankan Tuntutan JPU

Belum lama sejak dirilis, penggemar pun langsung membanjiri Agatha Chelsea dengan pujian dan dukungan. Lagunya pun ramai digunakan di berbagai video pendek di platform digital. Beberapa konten kreator ternama Indonesia ikut meramaikan lagu ‘Takdir Beda’ dalam kontennya.

Di platform digital YouTube shorts, sejumlah konten kreator membuat konten dengan ‘Takdir Beda’. Terdapat Phoebe Mulyana yang bikin video lipsync lagu yang menyayat hati tersebut. Kemudian ada Syarif Yose yang menunjukkan keahliannya bermain sepatu roda. Lalu ada Fahira Mira yang lipsync sambil mengenakan gaun hitam yang mewah.

Jangan lupa dengarkan ‘Takdir Beda’ di seluruh platform musik digital kesukaanmu ya!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini