Share

Duet Manis Agatha Chelsea dan Chintya Gabriella dalam Aku Sayang Aku

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 05 Maret 2022 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 05 205 2556697 duet-manis-agatha-chelsea-dan-chintya-gabriella-dalam-aku-sayang-aku-JiCqoiFTq8.jpg Agatha Chelsea. (Foto: Instagram/@agatha_chelsea)

JAKARTA - Penyanyi Agatha Chelsea sukses merilis album ‘Love Letters’, pada Mei 2021. Menariknya, finalis Idola Cilik 2012 tersebut menggarap sendiri lima lagu berbahasa Inggris dalam album tersebut. 

Dara yang akrab disapa Chelsea itu kemudian merilis lagu baru berjudul Takdir Beda, pada Februari 2022. Lagu itu berkisah tentang perpisahan sepasang kekasih, meski mereka masih sangat saling mencintai. 

Agatha Chelsea duet bareng Chintya Gabriella.

Rasa cinta yang mendalam tersebut, membuat mereka berharap, dapat kembali menyatu jika takdir mempertemukan mereka kembali. Terbaru, Chelsea menggaet Chintya Gabriella untuk menyanyikan lagu Aku Sayang Aku

Lagu tersebut merupakan single ketiga Chintya Gabriella yang menuturkan perjalanan seseorang untuk mencintai diri sendiri. Dalam liriknya, lagu ini bercerita tentang perjalanan seseorang yang memiliki luka batin dalam mencari kebahagiaan. 

Bagi Anda yang penasaran dengan kolaborasi manis dua penyanyi muda ini dapat menyimak channel YouTube Agatha Chelsea.*

BACA JUGA:

Rilis MV Takdir Beda, Agatha Chelsea: Ada Makna Tersembunyi!

Lucinta Luna Foto Bareng Farida Nurhan, Netizen Beri Peringatan: Hati-hati! 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini