Share

Dinar Candy Ngamuk Dituding Simpanan Pejabat Lantaran Plat Mobil

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 09 Agustus 2022 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 33 2644458 dinar-candy-ngamuk-dituding-simpanan-pejabat-lantaran-plat-mobil-2GjLR1d8WE.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram)

DJ seksi Dinar Candy baru-baru ini meluapkan rasa kesalnya kepada wartawan melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, perempuan 29 tahun itu tampak memajang sebuah judul berita online yang menyebut dirinya sebagai simpanan pejabat.

Berjudul 'Punya Plat MObil RFS, Benarkan Dinar Candy Jadi Simpanan Pejabat?', hal itu sontak membuat kekasih dari Ridho Ilahi ini naik pitam. Bahkan ia menjelaskan terkait plat mobil RFS yang ada di salah satu konten video miliknya.

"Maaf ni wartawan yg terhormat yg nulis ini , biar clear kendaraan yg RFS bukan milik Dinar Candy tapi teman saya @safamarwah_97_," tulis Dinar Candy di akun Instagramnya.

"Check aja stnk atau BPKB nya, plat no aku belakangnya DJ bukan RFS," sambungnya.

Dinar Candy

Selain memberi klarifikasi terkait mobil berplat RFS, Dinar Candy juga mengaku tak terima dituding sebagai simpanan pejabat. Pasalnya, ia mengaku selalu bekerja keras agar bisa hidup layak.

"Ngamuk ni aku klo di bilang simpenan soalnya aku cari duit jungkir Balik!!!," tegasnya.

Unggahan Dinar Candy sontak mendapatkan beragam reaksi dari netizen. Salah satunya dari rekan Dinar dan juga mantan kekasihnya.

"Sama bestie aku jg cari duit jungkir balik !! Pake fitnah2 segala itu wartawan," ujar Safa Marwah, pemilik mobil berplat RFS tersebut.

"Wah yg bikin berita bisa dituntut karena statementnya berarti yg pake plat RFS adalah simpanan pejabat??? Kacau statement nya," timpal Ridho Ilahi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini