Share

Dinar Candy Beri Tawaran Menggiurkan untuk Orang yang Meretas Akun YouTubenya

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 20 Juli 2022 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 33 2632655 dinar-candy-beri-tawaran-menggiurkan-untuk-orang-yang-meretas-akun-youtubenya-YpBmmUxVEv.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram)

DJ Dinar Candy memberi pengumuman di Instagram bahwa akun YouTubenya diretas oleh orang tak dikenal. Hal itu sontak membuat perempuan 29 tahun ini tidak bisa mengunggah video terbaru berisi konten yang menghibur masyarakat.

Dengan santai, mantan kekasih Ridho Ilahi ini tampak meminta agar orang yang meretas YouTubenya segera mengembalikan akunnya. Bahkan, ia memberikan tawaran menggiurkan untuk oknum tersebut.

"Dear yang ngehack akun YouTube aku, sebut angka aja kamu minta berapa, balikin email sama passwordnya," ungkap Dinar Candy pada video di akun Instagramnya.

Dinar sendiri mengaku malas untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Oleh karenanya, ia berharap agar hacker tersebut bisa bekerja sama dengannya.

Dinar Candy

"Karena aku lagi males laporan polisi, dan aku lagi banyak kerjaan juga, jadi semoga kamu mau bekerjasama sama aku," paparnya.

"Jadi balikin aja akunnya gitu, kayak email sama password balikin, nanti aku ganti uang gitu," lanjutnya.

Sementara itu, pada keterangan videonya Dinar Candy tampak mencantumkan sebuah nomor handphone yang bisa dihubungi oleh hacker tersebut. Ia pun berharap agar hacker tersebut mau menerima tawarannya.

"Langsung hubungi ajay no whatsapp +62 812 8415***," kata Dinar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini