Share

Priliy latuconsina dan Hanin Dhiya Citaningtyas Meriahkan Globalkustik di Sarinah

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 06 Agustus 2022 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 06 598 2643189 priliy-latuconsina-dan-hanin-dhiya-citaningtyas-meriahkan-globalkustik-di-sarinah-QpZvbJT17t.jpg Globalkustik. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Gobal Radio Jakarta kembali menggelar Globalkustik di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, pada 5 Agustus 2022. Dipandu Aisha Lahtiba dan Laras Tahira, acara ini menghadirkan Priliy latuconsina dan Hanin Dhiya Citaningtyas sebagai bintang tamu. 

Prilly tampil sebagai pembuka dengan menyanyikan lagu Luka Kecil. Dalam kesempatan itu, dia juga memperkenalkan film terbarunya, 12 Cerita Cinta Glen Anggara sambil membagi-bagikan souvenir berupa kaos dan tanda tangan untuk penonton yang hadir di Anjungan Sarinah.

Panggung Globalkustik kemudian diambil alih oleh Hanin Dhiya yang membawakan empat lagu: Don't Wait for Me, Kembalilah padanya, Love Language, dan Roman Picisan. Penampilannya sukses membuat pengunjung terhibur. 

Jangan lupa untuk mendengarkan Global Radio Jakarta melalui frekuensi 88,4 FM atau streaming di www.globalradio.co.id. Untuk informasi lainnya, bisa mengikuti media sosial Global Radio Jakarta di @884globalradio.

Pertunjukan musik Globalkustik ini akan kembali digelar di Anjungan Sarinah, pada 12 Agustus mendatang. Jadi, jangan sampai ketinggalan!

BACA JUGA: Fabio Asher dan Dochi Sadega Tampil di Globalkustik Sarinah

BACA JUGA: Sempat Mualaf dan Berhijab, Marcella Simon Kembali Masuk Kristen

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini