Share

Fabio Asher dan Dochi Sadega Tampil di Globalkustik Sarinah

MNC Media, Jurnalis · Senin 01 Agustus 2022 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 205 2640187 fabio-asher-dan-dochi-sadega-tampil-di-globalkustik-sarinah-MdemO62MjI.jpg Globalkustik. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Acara unggulan Global Radio Jakarta Globalkustik kembali digelar di Anjungan Sarinah pada 22 Juli 2022. Gelaran live music tersebut dimeriahkan penampilan Dochi Sadega dan Fabio Asher. 

Dipandu Aisha Lathiba dan Laras Tahira, Dochi memanfaatkan acara tersebut untuk melaunching produk kacamata, Kavica x Sadega. Produk tersebut merupakan proyek kolaborasinya dengan brand Kasoem Vision Care.

Fabio Asher tampil di Globalkustik. (Foto: Instagram/@fabioasher)

Setelah penampilan Dochi, Fabio Asher mengambil alih panggung Globalkustik. Sebagai pembuka penampilannya, dia membuat galau penonton di Anjungan Sarinah dengan menyanyikan single perdananya, Bertahan Terluka. 

Penyanyi 28 tahun itu kemudian menyanyikan lagu Tanya Hati yang dipopulerkan oleh Pasto. Sebagai penutup, dia menyanyikan single terbarunya, Rumah Singgah yang membuat penonton bernyanyi bersamanya.

Jangan lupa untuk mendengarkan Global Radio Jakarta melalui frekuensi 88.4 FM atau bisa streaming melalui www.globalradio.co.id. Untuk informasi lainnya, Anda bisa mengikuti akun mendia sosial Global Radio Jakarta di @884globalradio.*

BACA JUGA: Ada Apa dengan Ziva Magnolya dan Awdella di Globalkustik Anjungan Sarinah?

BACA JUGA: Terima Segepok Uang dari Suami, Jenita Janet Nangis Kejer: Makasih Orang Baik

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini