Share

Syazwan Shuhaimi, Rachel Patricia, hingga Goliath Band Ramaikan Twitkustik RDI

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 06 Agustus 2022 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 06 205 2643200 syazwan-shuhaimi-rachel-patricia-hingga-goliath-band-ramaikan-twitkustik-rdi-12zRcm1OVh.jpg Twitkustik RDI. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Ada yang berbeda dari pertunjukan musik Twitkustik RDI di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, pada 5 Agustus silam. Pasalnya, pertunjukan yang biasanya bergenre dangdut itu justru didominasi penyanyi bergenre Pop. 

Syazwan Shuhaimi, Rachel Patricia, dan Goliath Band menjadi penutup dalam rangkaian acara Musikustik MNC radio. Sebelum RDI, ada V Radio yang menampilkan Angel Pieters sebagai bintang tamu, sedangkan Global Radio menggaet Prilly Latuconsina dan Hanin Dhiya. 

RDI Twitkustik dibuka dengan penampilan penyanyi solo asal Malaysia, Syazwan Shuhaimi yang membawakan dua lagu. Dia membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu Belum Siap Kehilangan yang dipopulerkan Steven Pasaribu. Sementara pada penampilan kedua, dia menyanyikan lagu sendiri, Cinta Tak Mengerti

Pada lagu pertama, Syazwan sukses membuat pengunjung Sarinah nyanyi bareng dan bergalau ria. Sementara lagu Cinta Tak Mengerti, bercerita tentang seseorang yang mengharapkan cinta yang terbalaskan dari orang yang disukainya. Syazwan mengaku tak menyangka antusias penonton cukup besar untuknya. 

Penampilan kedua datang dari bintang FTV populer Rachel Patricia. Dia membuka penampilannya dengan lagu milik Rizky Febian, Seperti Kisah. Di ujung lagu, Rachel sempat mengajak seorang penonton untuk bertanya apakah pernah mengalami hal yang sama seperti lagu tersebut. 

BACA JUGA: Twitkustik RDI Bikin Joget Pengunjung Anjungan Sarinah

BACA JUGA: Sempat Mualaf dan Berhijab, Marcella Simon Kembali Masuk Kristen

Sementara pada lagu kedua, Rachel menyanyikan single perdananya, Betapa Mencintaimu. Lagu yang menandai kiprahnya dalam dunia tarik suara itu terbilang sukses karena video musiknya telag ditonton lebih dari 634 juta kali di YouTube IND Star Company. 

Usai tampil, Rachel Patricia berbincang ringan dengan host Twitkustik, Kong Jaing dan Aina Titta. Host memintanya untuk memilih antara akting dan dunia tarik suara. Sempat bingung, namun dia menegaskan tak bisa memilih antara satu karena sangat menikmati keduanya. 

Penutup Twitkustik pada Jumat malam itu adalah Goliath Band yang membawakan tiga lagu: Cinta Itu MahalCinta Monyet, dan Masih di Sini Masih Denganmu. Setelah cukup lama vakum, keenam personel Goliath dijadwalkan merilis single baru pada akhir Agustus 2022.

Twitkustik RDI akan kembali hadir di Anjungan Sarinah pada 12 Agustus mendatang, dengan bintang tamu tak kalah menarik. Seluruh rangkaian acara MNC radio ini digelar tanpa dipungut biaya.*

BACA JUGA: Nathalie Holscher Bongkar Bukti Dugaan Perselingkuhan Sule

BACA JUGA: Dituding Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rose Dihujat sampai Kehilangan Pekerjaan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini