Share

Terpukau Film Kamu Tidak Sendiri, Yama Carlos: Enggak Bikin Ngantuk

Annastasya Rizqa, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 206 2642556 terpukau-film-kamu-tidak-sendiri-yama-carlos-enggak-bikin-ngantuk-NMCAFwpWIZ.jpg Yama Carlos. (Foto: Instagram/@yamacarlos7)

JAKARTA - Aktor Yama Carlos akui terpukau dengan film Kamu Tidak Sendiri. Dia mengaku tak bosan menonton film bergenre thriller tersebut. 

“Biasanya, saya tuh kalau menonton film drama gitu pasti ngantuk. Ini sudah (genre) drama, yang ngomong cuma dua orang, tapi kok enggak bikin ngantuk ya?” katanya saat ditemui di Grand Indonesia, pada 4 Agustus 2022. 

Yama Carlos dalam konferensi pers film Kamu Tidak Sendiri. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Menurut Yama, film Kamu Tidak Sendiri memiliki jalan cerita menarik meski dialog antara Adinia Wirasti dan Rio Dewanto lebih mendominasi film tersebut. “Ini film bagus banget. Benar loh saya sama sekali enggak mengantuk menontonnya.” 

Dalam film itu, Yama Carlos berperan sebagai ayah kandung Mira yang diperankan Adinia Wirasti. Sosok ayah yang dicintai Mira itu meninggal dunia setelah tewas dalam kecelakaan helikopter. 

Sementara itu, film Kamu Tidak Sendiri berkisah tentang Mira (Adinia Wirasti), bos muda yang dikenal dingin. Suatu hari, dia terjebak di dalam lift bersama Mika (Ganindra Bimo) akibat gempa bumi yang membuat sistem operasional gedung mengalami gangguan.

BACA JUGA: Tertunda 2 Tahun, Film Kamu Tidak Sendiri Siap Tayang Bulan Ini

BACA JUGA: Rio Dewanto Ungkap Tantangan Syuting Film di Tengah Pandemi COVID-19

 

Merasa ketakutan, Mira pun ditemani Adrian (Rio Dewanto), seorang penjaga gedung. Dia berusaha menenangkan Mira yang mulai berhalusinasi dengan suaranya lewat saluran darurat, meski dirinya sendiri tengah berjuang bertahan hidup. 

Film Kamu Tidak Sendiri. (Foto: MNC Studios)

Film Kamu Tidak Sendiri merupakan film produksi MNC Pictures di bawah garapan sutradara Arwin T. Wardha. Aktor Lukman Sardi pun terlibat sebagai kreatif produser dan turut membintangi film ini sebagai kepala keamanan. 

Film Kamu Tidak Sendiri memulai debutnya di bioskop pada 25 Agustus 2022.*

BACA JUGA: Bahagia setelah Pindah Agama, Manohara: Terpujilah Tuhan

BACA JUGA: Isak Tangis Iringi Prosesi Pemakaman Eddy Gombloh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini