Share

Gara-Gara Sahabat, Marshanda Harus Masuk RSJ dan Bayar Rp300 Juta

Nindy Sabila, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 33 2642302 gara-gara-sahabat-marshanda-harus-masuk-rsj-dan-bayar-rp300-juta-SQjqSHCOdt.jpg Marshanda. (Foto: Instagram/@marshanda99)

JAKARTA - Marshanda akhirnya buka suara terkait apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya saat dinyatakan hilang di Amerika Serikat, Juni silam. Dia membantah klaim sang sahabat yang menyatakan dirinya hilang. 

Ibu satu anak itu mengungkapkan memang sengaja keluar rumah tanpa membawa ponsel. "Aku main ke pantai dan semua handphone ditinggalkan di penginapan. Aku enggak mau ada orang yang tahu aku di mana," tuturnya dikutip dari channel YouTube MARSHED, Kamis (4/8/2022). 

Marshanda. (Foto: Instagram/@marshanda99)

Alasan itulah yang membuat Sheila Salsabila sang sahabat panik hingga menghubungi 911 untuk mencari keberadaan Marshanda. Setelah bertemu, petugas pun memeriksa keberadaan sang aktris dan menemukan obat penenang dan beberapa obat bipolar dalam tasnya. 

Petugas yang melihat obat-obatan itu kemudian membawa Marshanda ke rumah sakit jiwa (RSJ) dan 'menahannya' sepanjang 27 Juni-11 Juli 2022. Meski tak menyalahkan Sheila dan suaminya, namun Marshanda mengaku, sahabatnya itu tak pernah meminta maaf. 

BACA JUGA: Istri Ben Kasyafani Ultah, Marshanda Beri Ucapan Menyentuh dari AS

BACA JUGA: Bahagia setelah Pindah Agama, Manohara: Terpujilah Tuhan


Apalagi, mantan istri Ben Kasyafani itu harus membayar mahal biaya selama berada di rumah sakit jiwa tersebut. "Mereka tidak minta maaf dan tidak pula bertanggung jawab dengan biaya perawatan sebesar USD20.000 (Rp300 juta) di rumah sakit itu." 

Marshanda. (Foto: Instagram/@marshanda99)

Akibat kejadian itu, Marshanda harus membatalkan tiga webinar yang mengundangnya sebagai pembicara. "Intinya, aku berada di RSJ tanpa aku mau," katanya menambahkan.*

BACA JUGA: Lucinta Luna Pamer Wajah Usai Operasi, Netizen: Seperti Barbie, Cantik

BACA JUGA: Istri Ungkap Penyebab Kematian Pelawak Eddy Gombloh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini