Share

Istri Ben Kasyafani Ultah, Marshanda Beri Ucapan Menyentuh dari AS

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Kamis 14 Juli 2022 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 14 33 2629632 istri-ben-kasyafani-ultah-marshanda-beri-ucapan-menyentuh-dari-as-Uy7OAz45Tp.jpg Marshanda dan Istri Ben Kasyafani (Foto: IG Nesyana)

JAKARTA - Marshanda masih menjaga hubungan baik dengan Ben Kasyafani setelah bercerai. Bahkan, pesinetron kelahiran 10 Agustus 1989 itu juga akrab dengan istri mantan suaminya, Nesyana Ayu Nabila.

Momen tersebut diabadikan oleh Marshanda lewat sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Diketahui jika istri dari Ben Kasyafani itu baru saja berulang tahun pada 13 Juli kemarin.

Marshanda dan Istri Ben Kasyafani

Tak lupa, Marshanda pun turut memberikan ucapan selamat untuk Ines, sapaan akrabnya istri Ben Kasyafani. "Selamat hari 13 Juli untuk @nesyanabila," tulisnya dalam keterangan foto, Kamis (14/7/2022).

Selain itu, mantan kekasih Baim Wong ini juga memberikan doa kepada Ines. Ia berharap agar Ines bisa menjadi istri sekaligus ibu yang baik bagi anak sambungnya, Sienna Ameerah Kasyafani.

"Aman selamat lancar barokah semua urusannya yah, selalu terus belajar jadi istri dan mama yang baik buat Ayaben dan Siennanina," tulis Marshanda.

Marshanda diketahui kini ia sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Berada jauh di sisi Sienna, hal itu membuat Caca kerap rindu dengan sang anak. "Aku merindukan kalian semua, terutama Sienna. Berhati-hati dan bersenang lah bersama keluarga dan kerabat," tutup Marshanda.

Tak ayal, unggahan Marshanda itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Menilik dari kolom komentar, tidak sedikit dari mereka yang menyebut bahwa hubungan keakraban Marshanda dan Ines wajib dicontoh.

"Ibu kandung+ibu sambung kompak = anak bahagia," tulis wah**.

"Keluarga yang patut dicontoh," tulis sac**.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini