Share

Masih Trauma, Nathalie Holscher Belum Berusaha Cari Pengganti Sule

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 33 2641990 masih-trauma-nathalie-holscher-belum-berusaha-cari-pengganti-sule-PjVFEkFdkQ.jpg Nathalie Holscher (Foto: Instagram)

PERCERAIAN antara Nathalie Holscher dan Sule hingga kini masih belum diputuskan oleh Pengadilan Agama Cikarang. Akan tetapi, banyak pertanyaan yang muncul terkait keinginan Nathalie Holscher untuk kembali mencari pasangan baru dan menikah.

Terkait hal itu, mantan DJ ini dengan tegas mengaku belum berusaha mencari pengganti Sule. Kegagalan pernikahannya ini ternyata cukup menorehkan rasa trauma di benaknya.

"Belum lah. Ini aja masih trauma," ujar Nathalie dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, Kamis (4/8/2022).

Kegagalan pernikahan ini juga bukan sesuatu yang dikehendaki Nathalie. Tetapi apa daya, karena suatu alasan yang tak bisa dibeberkan, perempuan berdarah Belanda-Jerman ini harus menghadapi perceraian.

"Kita mau kalo pernikahan sekali seumur hidup. Tapi karena ada suatu hal yang enggak bisa ngomongin ya," ungkapnya.

Nathalie Holscher

Kini, Nathalie harus berusaha kuat menghadapi perceraiannya dengan Sule. Ia berusaha kuat demi Adzam, putra semata wayangnya.

"Iya (harus kuat). Kayak ini nih ibu-ibu strong semua," ujar Nathalie.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 6 Juli 2022. Perkara itu tercatat dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang.

Sule dan Nathalie resmi menikah pada pada 15 November 2020 di sebuah restoran di Bekasi, Jawa Barat dengan konsep pesta kebun atau garden party. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Adzam Adriansyah Sutisna.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini