Share

Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Mantap Berangkat Umrah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 33 2641962 cerai-dari-sule-nathalie-holscher-mantap-berangkat-umrah-suLSFAFsKx.jpg Nathalie Holscher (Foto: IG Nathalie Holscher)

JAKARTA - Nathalie Holscher mantap berangkat ibadah umrah ke Tanah Suci yang diperkirakan tahun ini. Kesempatan ini dia dapatkan dari seorang ustadz.

Diketahui, Nathalie mendapatkan hadiah umrah dari Ustadz Kasif Heer. Kala itu mereka bertemu di acara ulang tahun Rizky Billar.

Nathalie Holscher

"Jadi (berangkat)," ujar Nathalie dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, Kamis (4/8/2022).

"Karena kan waktu ultah Billar ketemu pak ustad dan dulu ngonten bareng. Ketemu ustadz izin minta doa untuk Adzam," lanjutnya.

Namun saat ini, Nathalie belum tahu kapan pastinya dia bakal berangkat ke Tanah Suci. Dia sedang mempersiapkan waktu yang tepat karena bakal membawa putra semata wayangnya, Adzam.

"Lagi diomongin karena di sana panas banget kan. Kasian Adzam," tutur perempuan blasteran Belanda-Jerman ini.

Sebagai mualaf, Nathalie tampaknya tak mau menyiakan tawaran berangkat umrah. Ia merasa hal ini adalah panggilan dari Tuhan melalui sang ustaz.

"Menurut aku itu kalau umroh kita sanggup, bagi aku 'apakah ini panggilan Allah dari ustadz'. Makanya aku kaget ya," kata Nathalie.

"Banyak pelajaran yang aku ambil dan banyak yang baik juga," lanjutnya.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher memutuskan menjadi mualaf pada September 2020. Kala itu, ia mengucap syahadat dengan dibimbing Mualaf Center Indonesia dan disaksikan oleh Sule.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini