Share

Lewat Lagu Mantan Temanku, Zia Bercerita Tentang Cinta Tidak Bisa Dipaksa

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 205 2642164 lewat-lagu-mantan-temanku-zia-bercerita-tentang-cinta-tidak-bisa-dipaksa-MwYmfqUlAD.jpg Zia. (Foto: Instagram/@zialasha)

JAKARTA – Baru-baru ini Zia merilis lagu "Mantan Temanku". Menariknya lagu ciptaan Melly Goeslaw ini memiliki makna yang cukup unik untuk dibahas.

Wanita yang masih duduk dibangku SMA ini menjelaskan bahwa lagu pertamanya ini menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta pada mantannya teman.

Lewat lagu Mantan Temanku, Zia Bercerita Tentang Cinta Tidak Bisa Dipaksa. (Foto: Zia/Instagram/@zialasha).

Lewat lagu Mantan Temanku, Zia Bercerita Tentang Cinta Tidak Bisa Dipaksa. (Foto: Zia/Instagram/@zialasha).

Kita menyukai mantannya teman. Jadi teman punya pacar terus putus, terus aku suka sama itu cowok," kata Zia, live Instagram Okezone stories, pada Kamis (4/8/2022).

Karena menyukai mantan teman sendiri, hal ini membuatnya bertanya-tanya apakah temannya akan marah jika dia menyukai mantan temannya.

"Itu dia marah enggak ya," ucapnya.

Sementara dalam video klip digambarkan jatuh cinta bisa datang kapan saja dan semudah itu hanya dengan sentuhan. "Perasaan nggak bisa dipaksa, datang gitu aja," tuturnya.

Dia pun mengaku pernah mengalami hal tersebut dan santai saja, namun biasanya teman Zia yang tidak terima. "Pernah ngalamin, aku sih santai, cuman ngggak semua orang sesantai itu," ujarnya.

Zia berharap lagu "Mantan Temanku" bisa diterima masyarakat luas dan sesuai dengan keadaan saat ini. "Yang pernah mengalami kisah ini relate, bisa jadi teman galau kalian, semoga senang dengan lagu ini," ucapnya.

Lagu "Mantan Temanku" sudah bisa didengarkan di seluruh platform digital. Sedangkan untuk video klip bisa disaksikan di YouTube Zia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini