Share

Imbas Ayu Aulia, Ade Ratna Sari Alami Gangguan Psikis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 33 2641589 imbas-ayu-aulia-ade-ratna-sari-alami-gangguan-psikis-SjpxwbSdX0.jpg Ade Ratna Sari (Foto: MPI)

JAKARTA - Ade Ratna Sari disebut mengalami gangguan psikis lantaran menghadapi kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Ayu Aulia. Serangan-serangan yang menyudutkan dari netizen mempengaruhi kesehatan mentalnya.

"Saudara Ade Ratnasari saat ini sedang psikisnya terganggu. Banyak serangan dari medsos, saya tidak menyebutkan siapanya," ujar kuasa hukum Ade, Muhammad Alvin Fahrezy, ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2022).

Ayu Aulia

"Tapi pada prinsipnya klien saya ini psikisnya terganggu, kejiwaannya terganggu," sambungnya.

Ade menambahkan, dirinya kerap menerima sindiran lewat media sosial di tengah kondisinya menghadapi kasus dengan Ayu Aulia. Hal ini membuat mentalnya terganggu hingga mempengaruhinya dalam kegiatan sehari-hari.

"Ini banyak beberapa postingan, sindiran, yang memang mungkin tidak disebutkan namanya. Tapi kan beberapa masyarakat atau netizen itu mengarahkan dugaan itu ke aku. Jadi sangat mengganggu aku, mengganggu psikis aku," kata Ade.

"Aku secara pribadi meminta kuasa hukum tuh meminta solusi ini seperti apa. Karena AA selaku tersangka belum juga dilakukan penahanan," sambungnya.

Seperti diketahui, Ade Ratna Sari melaporkan Ayu Aulia atas dugaan penganiayaan. Laporan Ade Ratna Sari kepada Ayu Aulia ini tercatat di Polsek Setiabudi dengan nomor LP/B/58/11/2022/SPKT/Sek. Budi/ Res Jaksel/PMJ.

Ayu Aulia kemudian sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penganiayaan itu pada akhir Juli lalu. Namun, Sang artis tak hadir dalam pemeriksaan yang dijadwalkan pada 27 Juli 2022. 

Konflik ini merupakan buntut dari tragedi percobaan bunuh diri Ayu Aulia. Masalah di antara keduanya muncul ketika Ade Ratnasari memberikan pernyataan terkait kondisi Ayu Aulia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini