Share

Ayu Aulia Curhat, Bilang Begini Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Rabu 20 Juli 2022 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 33 2633039 ayu-aulia-curhat-bilang-begini-usai-ditetapkan-jadi-tersangka-kasus-penganiayaan-tSaathiWH9.jpg Ayu Aulia. (Foto: Instagram/@ayuaulia5252).

JAKARTA - Selebgram Ayu Aulia ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan yang dilaporkan Ade Ratna Sari. Seiring dengan kabar itu, sang selebgram membagikan curahan hatinya.

Lewat akun Instagram miliknya, Ayu membagikan potret swafoto dirinya memakai kemeja biru dan rambut dibiarkan terurai panjang. Namun, yang menarik adalah keterangan singkat yang disematkan sang selebgram.

 Ayu Aulia Curhat Bilang Begini Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan. (Foto: Ayu Aulia/Instagram/@ayuaulia5252).

Ayu Aulia Curhat Bilang Begini Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan. (Foto: Ayu Aulia/Instagram/@ayuaulia5252).

"Halo Rabu, tolong bersikap baik padaku," tulis Ayu menggunakan bahasa Inggris, dikutip dari keterangan unggahan, pada Rabu (20/7/2022).

 BACA JUGA:Ayu Aulia Resmi Tersangka Kasus Penganiayaan

Seperti diketahui, Ayu Aulia resmi ditetapkan menjadi tersangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan dalam kasus dugaan penganiayaan. Penetapan status hukum sang selebgram ditentukan dari hasil gelar perkara. Hal itu disampaikan oleh Ade Ratna Sari selalu sahabat sekaligus pelapor.

"Alhamdulillah hari ini sudah keluar SP2HP hasil gelar perkara dimana hasilnya adalah status dari saudari AA (Ayu Aulia-red) yang tadinya jadi saksi, naik jadi tersangka," kata Ade Ratna Sari saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2022).

Selain itu, dari hasil pemeriksaan visum dari Ade Ratna Sari yang terbukti adanya tindak penganiayaan. "(Hasil visum) Terbukti, saya telah mengalami tindak penganiayaan," ungkap Ade Ratna Sari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini