Share

Tidak Ada Itikad Baik Ayu Aulia, Ade Ratna Sari Keukeuh Lanjutkan Proses Hukum

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 20 Juli 2022 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 205 2633063 tidak-ada-itikad-baik-ayu-aulia-ade-ratna-sari-keukeuh-lanjutkan-proses-hukum-n01K5QWyV5.jpg Ayu Aulia. (Foto: Instagram/@ayuaulia5252).

JAKARTA - Ade Ratna Sari sebagai pelapor kasus dugaan penganiayaan yang menyeret nama selebgram Ayu Aulia, membeberkan alasannya melanjutkan proses hukum.

Ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 20 Juli 2022, Ade mengatakan polisi telah menetapkan Ayu Aulia alias AA sebagai tersangka kasus tersebut.

 Tidak Ada Itikad Baik Ayu Aulia, Ade Ratna Sari Keukeuh Lanjutkan Proses Hukum. (Foto: Ayu Aulia/MPI).

Tidak Ada Itikad Baik Ayu Aulia, Ade Ratna Sari Keukeuh Lanjutkan Proses Hukum. (Foto: Ayu Aulia/MPI).

"Alhamdulillah hari ini sudah keluar SP2HP hasil gelar perkara dimana hasilnya adalah status dari saudari AA (Ayu Aulia-red) yang tadinya jadi saksi, naik jadi tersangka," kata Ade Ratna Sari.

 BACA JUGA:Ayu Aulia Curhat, Bilang Begini Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan

Dia menambahkan pihak berwajib pun akan melakukan pemanggilan terhadap AA dalam waktu dekat. Namun, Ade belum bisa memastikan terkait waktunya.

"Biar kepolisian yang akan menjawab. Karena sejauh ini, saya konfirmasi ke penyidik, akan dilakukan pemanggilan secepatnya ke Ayu Aulia," ujarnya lagi.

Lebih lanjut, Ade mengaku telah memaafkan AA atas insiden penganiayaan yang menimpanya beberapa waktu lalu. Namun, di sisi lain dia menegaskan akan melanjutkan proses hukum yang sudah berjalan.

Pasalnya dia menilai tidak ada itikad baik dari Ayu Aulia sejauh ini. Bahkan, hingga saat ini dia tidak pernah menghubungi Ade sebagai korban untuk meminta maaf.

"Tidak ada rasa penyesalan juga yang saya lihat. Tidak ada permintaan maaf yang langsung ke saya dari saudari AA. Saya melihat ada pertimbangan dan saya meneruskan laporan ini," sambung Ade Ratna Sari.

Sekadar informasi, Ade Ratna Sari melaporkan Ayu Aulia ke Polsek Setiabudi dengan nomor LP/B/58/11/2022/SPKT/Sek. Budi/ Res Jaksel/PMJ. Laporan itu buntut dari percobaan bunuh diri Ayu Aulia.

Permasalahan bermula ketika Ade Ratna Sari memberikan pernyataan terkait kondisi Ayu Aulia yang melakukan percobaan bunuh diri. Ade Ratna Sari menyadari pernyataannya terlalu jauh mengenai hal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini