Share

Ade Ratna Sari Pantau Status Tersangka Ayu Aulia, Berharap Segera Ditahan

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 03 Agustus 2022 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 33 2641582 ade-ratna-sari-pantau-status-tersangka-ayu-aulia-berharap-segera-ditahan-RfR1ptxxlo.jpg Ayu Aulia (Foto: IG Ayu Aulia)

JAKARTA - Ade Ratna Sari bakal terus memantau tindak lanjut penetapan Ayu Aulia sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkannya. Pihaknya ingin sang artis segera dipanggil oleh kepolisian.

"Terkait telah ditetapkan tersangka terhadap saudari inisial AA, setelah digelar perkara atas penetapan status sebagai tersangka, kita tetap monitoring tindak lanjut pemanggilan tersangka guna dimintai keterangan," ujar sang kuasa hukum, Muhammad Alvin Fahrezy, di Polres Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2022).

Ayu Aulia

Mereka pun ingin sang artis segera menjalani proses penahanan setelah diperiksa. Pihak Ade khawatir ada hal yang tak diinginkan terjadi apabila pihak berwajib tak langsung memeriksa perempuan yang pernah dekat dengan Zikri Daulay itu.

"Pesan kami kepada polisi ketika sudah dimintai keterangan, segera lakukan penahanan. Karena khawatir saudari AA melarikan dari atau merusak dan menghilangkan barang bukti, ini menjadi atensi kepolisian dan ditakutkan akan mengulangi tindak pidana," ungkap Alvin.

Kini, pihak Ade Aulia menyerahkan semua kepada kepolisian. Mereka yakin, pihak berwajib bisa melaksanakan prosedur hukum dengan seadil-adilnya.

"Nah ini akan menjadi perhatian pihak kepolisian. Tapi saya selaku kuasa hukum dan Ade Ratnasari percaya pada institusi kepolisian akan bekerja secara profesional dan objektif dalam menangani perkara tersebut, sehingga terwujudnya justice for all, keadilan bagi semua," ujar Alvin.

Seperti diketahui, Ayu Aulia ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penganiayaan kepada Ade Ratnasari pada akhir Juli lalu. Namun, Sang artis tak hadir dalam pemeriksaan yang dijadwalkan pada 27 Juli 2022.

Laporan Ade Ratna Sari kepada Ayu Aulia ini tercatat di Polsek Setiabudi dengan nomor LP/B/58/11/2022/SPKT/Sek. Budi/ Res Jaksel/PMJ.

Laporan tersebut merupakan buntut dari percobaan bunuh diri Ayu Aulia. Konflik antara keduanya muncul ketika Ade Ratnasari memberikan pernyataan terkait kondisi Ayu Aulia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini