Share

Gak Ada Lawan! Master Limbad Mukbang Lampu Neon Pakai Saus Sambal

MNC Media, Jurnalis · Rabu 03 Agustus 2022 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 33 2641141 gak-ada-lawan-master-limbad-mukbang-lampu-neon-pakai-saus-sambal-rGXcHljEZM.jpg Limbad mukbang lampu neon. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Master Limbad adalah seorang pesulap yang namanya mulai dikenal sejak ia mengikuti dan menjadi juara kedua ajang pencarian bakat The Mentalist Season 2. Memiliki ciri khas tidak pernah berbicara, dia menganut aliran sulap fakir magic yang dikenal ekstrem dan berbahaya. 

Beberapa aksi sulapnya yang berbahaya di antaranya saat memasukkan tangan ke minyak panas, hingga berendam di air mendidih. Kini, Master Limbad kerap membagikan video-video seru dan menarik lewat akun YouTube pribadinya. 

Pada 25 Juli silam misalnya, dia membagikan video mukbang. Namun berbeda dari mukbang pada umumnya, Limbad justru memakan lampu neon! Dengan konsep ASMR, dia memecahkan dan menyantap pecahan-pecahan lampu neon tersebut.

Aksi Limbad menyantap lampu neon terlihat seperti seseorang yang sedang melahap sepotong ayam goreng dengan nikmat. Salah satu asistennya kemudian datang dengan membawa piring kecil berisi saus sambal dan Limbad pun menyantap pecahan lampu neon itu dengan cocolan saus tersebut. 

Dengan durasi sekitar 5 menit, Limbad berhasil menyelesaikan mukbang lampu neonnya. Dia kemudian menenggak segelas air untuk menetralisir tenggorokannya dari serpihan-serpihan lampu neon yang ia makan tersebut. 

Nah, buat yang penasaran dengan aksi ekstrem Master Limbad mukbang lampu neon, langsung aja cek videonya di channel YouTube Limbad Indonesia ya.*

BACA JUGA: Master Limbad Review Kecubung Wulung yang Konon Bisa Proteksi Diri

BACA JUGA: Maia Estianty Benarkan Al Ghazali dan Alyssa Daguise Putus

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini