Share

Suami Pamer Kebun di Jepang, Diera Nathania Dibikin Ngakak dan Rindu

MNC Media, Jurnalis · Rabu 03 Agustus 2022 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 33 2641102 suami-pamer-kebun-di-jepang-diera-nathania-dibikin-ngakak-dan-rindu-EFYjp9asep.jpg Diera Nathania dan suami. (Foto: YouTube/Diera Nathania)

JAKARTA - Sebagai content creator, nama Diera Nathania tentu sudah tak asing di kalangan pencinta Jepang. Pasalnya, dia kerap membagikan kegiatan seru dan informasi menarik tentang budaya Negeri Sakura saat masih berkuliah di sana hingga akhirnya menikahi pria Jepang.

Kini, Diera tengah menjalani hubungan jarak jauh dengan sang suami. Dia tinggal di Indonesia, sementara sang suami yang berprofesi sebagai dokter hewan itu menetap di Jepang. Dalam vlog terbarunya, dia mengunggah video di mana sang suami memamerkan kebunnya.

Setelah 3 bulan berkebun, Padok -sebutan sang suami- dengan bahasa Indonesia terbata-bata memperlihatkan kebunnya dengan berbagai jenis tanaman, seperti tomat merah, tomat kuning, tomat besar, terong, paprika hijau Jepang, cabai, kentang, hingga bawang bombay. 

Melihat suburnya tanaman sang suami di Jepang, Diera mengatakan bahwa kebun itu jauh lebih sehat daripada tanamannya di Indonesia. “Jujur, lebih sehat garden dia daripada garden gua di Indonesia,” ujar Diera. 

Melihat video suaminya tersebut, Diera tampak begitu bahagia. Terlihat rasa rindu yang tertahan di wajahnya sekaligus haru melihat Padok yang menanam cabai karena tahu sang istri menyukai cabai. “Diera suka cabai, jadi aku tanam,” katanya.

Pada bagian lain video itu, Diera Nathania mengungkapkan kebahagiaannya melihat perkembangan pesat kemampuan bahasa Indonesia sang suami. "Jujur ya, gue enggak menyangka bahasa Indonesia dia udah selancar itu. Karena dulu masih kayak terbata-bata banget gitu,” tuturnya memuji. 

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan kebun Padok di Jepang, dapat menonton vlog terbarunya di channel YouTube Diera Nathania.*

BACA JUGA: Nikah dengan Orang Jepang, Diera Nathania Berencana Gelar Resepsi di Bali

BACA JUGA: Maia Estianty Benarkan Al Ghazali dan Alyssa Daguise Putus

BACA JUGA: Putri Mona Ratuliu, Mima Shafa, Alami Depresi hingga Sempat Coba Bunuh Diri

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini