Share

Thalita Latief Sebut Kekasihnya Kini Jadi Partner Game Putranya

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 26 April 2022 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 33 2585288 thalita-latief-sebut-kekasihnya-kini-jadi-partner-game-putranya-u9G5i10jv4.jpg Thalita Latief, Ichsan Rei, dan Rafello (Foto: Instagram)

ARTIS Thalita Latief saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang duda bernama Ichsan Rei. Bahkan putra semata wayangnya, Rafello, kini juga sudah semakin akrab dan lengket dengan kekasihnya.

Menurut Thalita, Rafello kini menganggap Ichsan sebagai partner ngobrol tentang hobi main game. Hal itu tentu membuatnya senang, lantaran selama ini dirinya kurang mengerti dengan apa yang dibahas oleh sang putra.

"Apalagi anak-anak cowok, maksudnya hobi seputar game-game online, dia bisa tanya jawab yang selama ini nanya ke aku, 'apaan tuh gue nggak ngerti', kayak main-mainan lagi gitu kan," kata Thalita, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Thalita Latief dan Rafello

Mantan istri Dennis Lyla ini jadi bisa mengandalkan sang kekasih untuk ditanya-tanya oleh putranya seputar dunia game. Rafello pun kini memandang Ichsan sebagai sosok yang bisa membantunya memahami game.

"Sekarang dia punya partner untuk diajak ngobrol, kayak 'kalau aku nggak ngerti, aku tanya Om Ican aja'. Terus misalkan kalau ke aku 'kalau aku tanya bunda, bunda nggak tahu', kan memang aku nggak tahu," kata Thalita.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Melihat sang anak kini mulai dekat dengan Ichsan, Thalita mengaku tak cemburu. Justru dia senang karena kekosongan dalam keseharian bocah 10 tahun itu bisa terisi.

"Ya nggak (cemburu) lah, tetap kan tinggalnya sama aku, tidurnya sama aku, jadi nggak lah kalau kaya gitu," ujar Thalita.

"Justru aku senang, kekosongan di hari-harinya dia sekarang ada di sini, jadi simple-simple aja, nggak ada yang kemana-mana," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini